Liga

Diego Simeone Memilih Fokus ke Final Liga Europa

Diego Simeone tidak akan mengalihkan fokusnya untuk final Liga Europa mendatang.

Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata

Diego Simeone/Twitter
Diego Simeone/Twitter

Bolatimes.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan rumor transfer yang santer diberitakan mengaitkan pemain bintangnya, Antoine Griezmann, tidak akan mengalihkan fokusnya untuk menghadapi final Liga Europa mendatang.

Penyerang Timnas Prancis ini terus dirumorkan akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Dikabarkan juga Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengakui jika Griezmann sudah melakukan kontak dengan Barcelona.

Ia bahkan menyebut jika petinggi Barcelona sudah menyiapkan mahar sekitar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun untuk mendatangkan Griezmann ke Camp Nou.

Antoine Griezmann/Instagram
Antoine Griezmann/Instagram

Sebelumnya juga pihak Atletico merasa gerah dengan sikap Bercelona dan Luis Suarez yang membujuk penyerang berusia 27 tahun itu untuk merapat ke Camp Nou.

Mendengan kabar hal itu, pelatih Diego Simeone menolak untuk mendengar berita seperti itu, mengingat laga di depan mata yang harus dihadapi melawan Getafe pada Sabtu (12/5/2018) dan final Liga Europa melawan Marseille pada Kamis (17/5/2018).

"Pandangan saya terbatas, seperti kuda yang matanya tertutup. Saya hanya melihat Getafe dan final. Saya tidak mendengar atau menonton apa pun, saya hanya peduli dengan pertandingan dan semua orang yang terlibat dalam tim," ungkap Simeone kutip Bolatimes dari Soccerway.

Antoine Griezmann/Instagram
Antoine Griezmann/Instagram

Sementara Diego Simeone memilih membisu, gelandang Atletico Madrid, Koke justru bersedia untuk mendiskusikan rumor tentang kepindahan rekan setimnya itu. Koke mengakui bahwa dirinya tidak senang dengan cara Barcelona memancing Griezmann.

"Kami tidak suka klub lain menyentuh rekan tim kami, kami ingin semua dari mereka untuk bertahan selama mungkin karena kami adalah tim yang hebat," terang Koke

"Ini sulit, tetapi juga suatu kehormatan bahwa tim besar seperti Barcelona menginginkan Griezmann. Tetapi kenyataannya adalah bahwa dia bagian dari tim kami dan dia ingin memenangkan gelar ini bersama kami, maka di akhir musim nanti kita bisa lihat keputusan Griezmann. Dia masih memiliki kontrak dengan Atletico dan dia akan melakukan pekerjaan hebat pada hari Kamis," tambahnya memperjelas.

Saat ini pemain yang didatangkan dari Real Sociedad pada tahun 2014 itu telah mencetak 19 gol di La Liga pada musim ini dan 27 gol di semua kompetisi.

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Berita Terkait

Berita Terkini