Empat Pemain Kaki Kiri Handal Ini Masuk Daftar Bidikan Mourinho

Nomor 1 berpeluang besar diboyong ke Old Trafford

Reky Kalumata | BolaTimes.com
Sabtu, 10 Maret 2018 | 15:15 WIB
Gelandang Arsenal Mesut Ozil (kanan) siap melepaskan tembakan kaki kirinya saat menghadapi Liverpool. Adrian DENNIS / AFP

Gelandang Arsenal Mesut Ozil (kanan) siap melepaskan tembakan kaki kirinya saat menghadapi Liverpool. Adrian DENNIS / AFP

Bolatimes.com - Manchester United mungkin telah memiliki materi pemain yang cukup mumpuni untuk dapat bersaing di musim ini. Namun manajer MU Jose Mourinho disebut-sebut sedang mencari pemain yang memiliki kehandalan kaki kirinya.

Mourinho dikabarkan membutuhkan pemain berkaki kidal untuk mengimbangi lini serangnya. Empat pemain yang memiliki kekuatan di kaki kirinya dikabarkan telah masuk dalam daftar pembelian Mourinho saat jendela transfer kembali dibuka.

Mourinho sebelumnya telah memiliki incarannya di musim panas lalu namun mereka gagal untuk memboyong Ivan Perisic dari Inter. Menarik untuk melihat siapa saja empat pemain kidal yang mungkin akan diboyong MU di musim panas nanti

Gelandang Arsenal Mesut Ozil. Adrian DENNIS / AFP

1.  Mesut Ozil

Ozil akan berakhir kontraknya di Arsenal pada musim panas ini dan pemain internasional Jerman ini sedang dipantau Barcelona dan MU. Meski Arsene Wenger mengatakan tidak akan melepas Ozil namun hal itu bukan jaminan dapat menahan pemainnya.

Mourinho saat mengenal dengan baik kemampuan Ozil saat keduanya masih bersama Real Madrid. Ini akan menjadi suatu hal luar biasa melihat Ozil bermain dengan Paul Pogba jika MU mampu memboyongnya ke Old Trafford.

Gelandang Atletico Madrid Antoine Griezmann (kiri) mencoba melepaskan tendangan ke gawang Lokomotif Moskow. JAVIER SORIANO / AFP

2. Antoine Griezmann

Masih banyak laporan yang mengabarkan bahwa Griezmann masih dalam pantauan manajer Jose Mourinho. Griezmaan memang kencang dikabarkan akan ke Old Trafford pada musim panas kemarin namun dia memilih tcetap bertahan di Atletico Madrid.

Pemain internasional Prancis ini mengikat kontrak lima tahun saat Atletico mendapatkan embargo transfer. Namun hal itu tidak akan menghentikan MU mencoba mendapatkan tanda tangan Griezmann dan kemungkinan besar akan bersaing dengan Barcelona.

Pemain Real Madrid Gareth Bale (kanan) saat menghadapi Real Betis. GABRIEL BOUYS / AFP


3. Gareth Bale

Bale adalah pemain yang memiliki kehandalan kaki kiri lainnya yang terus dimonitor oleh Mourinho. Namun peluangnya saat ini sulit setelah winger internasional Wales ini menyatakan ingin di Real Madrid hingga akhir karirnya.

Agen Bale, Jonathan Barnett mengatakan bahwa kliennya menjalani sisa karirnya bersama Real Madrid. Meski demikian dalam sepak bola tetap tidak ada yang pasti, apalagi jika sudah tidak mendapatkan dukungan dari timnya.

Bek Tottenham Hotspur Danny Rose. Adrian DENNIS / AFP


4. Danny Rose

Jose Mourinho memang sudah mendambakan Rose yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur ini. Bahkan kabarnya, MU sudah menyiapkan dana besar untuk dapat memboyong Rose ke Old Trafford.

Rose memang tidak hanya piawai dalam bertahan, Rose juga sangat aktif untuk naik dalam membantu serangan. Rose adalah pemain yang lincah dan memiliki kaki kiri kuat.

 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua legenda Persib Bandung, Sobur dan Iwan Sunarya mendoakan Pangeran Biru juara musim ini usai meraih kemenangan atas Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4)

liga | 23:04 WIB

Persib Bandung tak bisa tampil dengan kekuatan penuh saatmenjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4). Selain akumulasi, sejumlah pemain diragukan tampil. Pelatih Bojan Hodak santai

liga | 13:08 WIB

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB
Tampilkan lebih banyak