Rincian Gaji Mewah Kylian Mbappe dari Al Hilal: Upah Sejam Sudah Dapat Dua Mobil Fortuner GR Sport Varian Termahal

Kylian Mbappe akan bergelimang harta jika bersedia bergabung klub Arab Saudi, Al-Hilal.

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Selasa, 25 Juli 2023 | 14:14 WIB
Bintang PSG, Kylian Mbappe. (Instagram/k.mbappe)

Bintang PSG, Kylian Mbappe. (Instagram/k.mbappe)

Bolatimes.com - Megabintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe, bakal mendapatkan gaji dengan jumlah yang fantastis apabila bersedia bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al-Hilal. Upah yang diterima pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini nominalnya luar biasa.

Berdasarkan informasi yang diedarkan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Al-Hilal kabarnya sangat berhasrat merekrut Kylian Mbappe dari PSG. Untuk merebut hatinya, Al-Hilal siap menawarkan gaji tinggi.

Manajemen Al Hilal kabarnya siap memecahkan rekor transfer dunia untuk merekrut Mbappe. Dana yang disiapkan oleh klub Arab Saudi itu mencapai 300 juta euro, atau setara dengan Rp4,9 triliun. 

Baca Juga: Tokyo Verdy Jumpa Tim Papan Bawah, Pratama Arhan akan Diberi Kesempatan Bermain?

Al-Hilal tak hanya menyiapkan dana besar untuk membayar PSG. Sebab, mereka juga sudah menganggarkan dana besar untuk membayar gaji Kylian Mbappe. Angkanya mencapai 700 juta euro, atau setara Rp11,641 triliun per musim.

Nominal itu jelas menjadi rekor terbaru di dunia sepak bola. Sebab, upah yang bakal diterima Mbappe nantinya melewati pesepak bola dengan gaji tertinggi di dunia saat ini, yakni Cristiano Ronaldo.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo dikabarkan menerima gaji sebesar 200 juta euro dari Al-Nassr. Dengan kata lain, upah yang diterima CR7 dari klub asal Arab Saudi itu mencapai RP3,32 triliun per tahun.

Baca Juga: Sudah Keliling, Indra Sjafri Ngaku Kesulitan Dapatkan Satu Pemain dengan Kriteria Ini

Apabila dibedah secara lebih mendalam, maka gaji fantastis Mbappe itu juga akan terlihat semakin besar. Sebab, setiap bulannya, dia akan menerima bayaran sebesar Rp973 miliar.

Sementara itu, jika dibagi 30 hari, maka setiap harinya Mbappe akan mendapatkan angka sebesar Rp 32 miliar. Rincian lainnya ialah Rp 1,350 miliar per jam, Rp22,5 juta per menit, dan Rp375 per detik.

Dengan kata lain, hanya dengan gajinya setiap jamnya yang mencapai Rp 1,350 miliar, Mbappe sudah bisa membeli dua mobil Toyota New Fortuner GS SPORT yang dijual seharga Rp617 juta per unitnya.

Baca Juga: Kode Semakin Jelas, 3 Tanda Eks Pelatih JDT Benjamin Mora akan Tangani Persib Bandung

Itu merupakan harga resmi mobil ini yang tercantum dalam laman Toyota.astra.co.id. Dengan demikian, harga jualnya masih akan ditetapkan oleh masing-masing dealer.

Tak hanya itu saja, mobil New Fortuner GR Sport  yang didapatkan Mbappe dengan gajinya itu juga merupakan kelas yang tertinggi, yakni varian VRZ Type.

Baca Juga: Agenda Timnas Voli Putra Indonesia usai SEA V League 2023, Dua Kejuaraan Bergengsi Menanti

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak