Neymar Ngaku Khilaf usai Ketahuan Selingkuh saat Kekasih Hamil

Neymar meminta maaf via Instagram pribadinya.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Jum'at, 23 Juni 2023 | 16:22 WIB
Kekasih Neymar, Bruna Biancardi, sedang hamil. (Instagram/@brunabiancardi)

Kekasih Neymar, Bruna Biancardi, sedang hamil. (Instagram/@brunabiancardi)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Brasil Neymar jadi perbincangan hangat setelah terang-terangan menyampaikan permintaan maaf kepada sang kekasih, Bruna Biancardi.

Permintaan maaf itu disampaikan Neymar menyusul tudingan dirinya berselingkuh saat sang kekasih tengah mengandung buah hatinya. 

"Aku melakukan ini untukmu dan keluargamu. Tidak perlu membenarkan sesuatu yang tidak benar. Tapi aku butuh kamu dalam hidup kami," tulis Neymar.

Baca Juga: Profil Rodrigo Barrios, Eks Pelatih Fisik Timnas Argentina yang Soroti Jordi Amat

"Aku melihat bagaimana kamu begitu banyak terekspos, bagaimana kamu menderita melalui semua ini dan bagaimana kamu ingin di sampingku. Dan aku tetap di sampingmu," lanjutnya.

Pemain klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) itu mengaku memiliki banyak salah. Namun dia selalu berusaha memperbaiki kesalahannya demi keluarga.

"Aku sering membuat banyak kesalahan dan keluar jalur. Aku berusaha memperbaiki kesalahanku dalam kehidupan pribadiku di rumah, dengan keintimanku bersama keluarga dan teman-teman," ucapnya.

Baca Juga: Bukan Cuma Penampilan, Witan Sulaeman Disorot Publik Gegara Hal Ini

Neymar memang tidak menyebutkan secara detail apa kesalahan yang diperbuatnya. Namun dia mengaku khilaf dan merasa sangat bersalah telah menyakiti sang kekasih yang tengah mengandung anaknya.

"Bru, aku sudah meminta maaf atas semua kesalahanku, untuk eksposur yang tidak perlu. Tapi aku merasa harus menyampaikannya secara terbuka. Jika masalah pribadi menjadi konsumsi publik, permintaan maaf juga harus disampaikan secara terbuka," tuturnya.

"Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa dirimu. Aku tidak tahu, kalau kita akan terus langgeng, tapi hari ini, kamu tahu kalau aku ingin mencoba. Tujuan kita akan bertahan, cinta kita untuk bayi kita akan menang, cinta kita untuk satu sama lain akan membuat kita semakin kuat. Aku mencintaimu," tutur Neymar.

Baca Juga: Tak Disangka, Pemain Keturunan Indonesia Jadi Incaran Finalis Liga Champions 2022/2023

Ini bukan pertama kalinya Neymar tersandung skandal terkait kehidupan asmaranya. Pesepak bola 31 tahun itu diketahui memiliki anak laki-laki hasil hubungannya dengan wanita misterius bernama Carolina Dantas.

(Suara.com/Chusnul C.)

Baca Juga: Ivar Jenner dan Rafael Struick Kompak di Timnas Indonesia, Netizen: Upin dan Ipin Versi Indonesia

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak