Kekasih Diisukan Terima Harta Gono-gini Fantastis, Berapa Total Kekayaan Cristiano Ronaldo?

Harta kekayaan Cristiano Ronaldo memancing perhatian di tengah gosipnya dengan Georgina Rodriguez.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Kamis, 27 April 2023 | 22:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Giorgina Georgina Rodriguez. (Oscar Del Pozo / AFP)

Cristiano Ronaldo dan Giorgina Georgina Rodriguez. (Oscar Del Pozo / AFP)

Bolatimes.com - Kekayaan mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo jadi bahasan menyusul pemberitaan terkait hubungan asmaranya dengan sang kekasih Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez digosipkan akan mendapatkan harta gono-gini senilai USD 350 juta atau Rp5,2 triliun di tengah kabar perpisahannya dengan Cristiano Ronaldo.

Isu perpisahan pasangan fenomenal ini belakangan mencuat setelah beberapa media Eropa mengabarkan hubungan keduanya merenggang.

Baca Juga: CEK FAKTA: Kabar Gembira, Pemain Keturunan Susul Bela Timnas Indonesia di SEA Games

Pakar psikolog Portugal, Quinton Aries mengklaim adanya keanehan dalam hubungan Ronaldo dengan sang pacar akhir-akhir ini.

Quinton Aries menduga, saat ini kehidupan pribadi Ronaldo sedang dalam keadaan sulit, karena CR7 terlihat sedang menjauhi ibunya dan semakin mudah marah.

Hal ini tidak lepas dari isu hubungan dengan ibunya yang memburuk akibat restu atas hubungan Ronaldo dan Georgina yang belum didapatkan.

Baca Juga: Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Filipina di SEA Games 2023, Skuad Garuda Superior

Lantas berapa harta kekayaan Cristiano Ronaldo?

Menyadur Celebrity Net Worth via Suara.com, Critiano Ronaldo yang telah menggeluti dunia sepak bola hampir 20 tahun ini memiliki kekayaan USD500 juta atau setara Rp7,8 triliun (kurs Rp15.600).

Kekayaan ini diraih pemain asal Portugal itu dari gaji sebagai pesepakbola dan pendapatannya di luar lapangan. Hidupnya akan tetap tajir meskipun akhir tahun lalu CR 7 kehilangan pendapatan sekitar 70.000 poundsterling atau setara Rp1,31 miliar per hari setelah cerai dengan Manchester United.

Baca Juga: Momen Pelatih Filipina U-22 Rob Gier Bobol Gawang Timnas Indonesia

Kendati begitu, mantan pemain Real Madrid ini tetap meraih pendapatan di luar hal sepak bola. Menurut Forbes, pendapatan Cristiano Ronaldo memang didominasi oleh pendapatan di luar sepak bola yang mencapai USD 60 juta, atau setara Rp936 miliar.

Untung itu diraup, salah satunya dari brand Nike dengan kontrak seumur hidup senilai USD 1 miliar. Baru-baru ini ayah lima anak tersebut juga bekerja sama dengan merek jam tangan mewah, Jacob & Co. Perusahaan-perusahaan lain yang memiliki kontrak dengan Cristiano Ronaldo adalah Armani, Herbalife, Clear, Livescore hingga TAG Heuer.

Tak hanya itu, dia juga beberapa kali menjadi model iklan beberapa produk terkenal. Bahkan dia juga sempat menjadi model iklan e-commerce yang lagi tenar di Indonesia yaitu Shopee.

Baca Juga: Mengenal Rafly Selang, Si Raja Assist Garuda Select 5

Selain itu, dengan jumlah followers yang mencapai 521 juta orang, pastinya banyak tawaran endorse bernilai jutaan dolar bisa dengan gampang diterima Cristiano Ronaldo.

(Nadia Lutfiana Mawarni)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak