Profil Clara Chia, Kekasih Gerard Pique yang Digosipkan Selingkuh dengan Pep Guardiola

Beredar isu bahwa kekasih baru Gerard Pique tengah menjalin hubungan gelap dengan Pep Guardiola

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Jum'at, 07 April 2023 | 16:45 WIB
Gerard Pique bersama kekasihnya, Clara Chia. (Instagram/@
clarachiamartireal)

Gerard Pique bersama kekasihnya, Clara Chia. (Instagram/@ clarachiamartireal)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari kekasih Gerard Pique yang bernama Clara Cia Marti. Dia dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Awalnya, kabar miring soal hubungan antara Gerard Pique dengan Clara Chia ini diungkap oleh EL Comercio. Dari laporan media tersebut, Clara Chia disebut-sebut memiliki hubungan terlarang dengan Pep Guardiola.

Kasus semacam ini tentu saja bisa menjadi besar mengingat Pep Guardiola dan Gerard Pique memiliki hubungan erat yang sangat baik.

Baca Juga: Ikut Tanggapi Indonesia yang Tak Dapat Sanksi Berat, Media Malaysia Sebut FIFA Masih Sayang

Sebab, Guardiola menjadi salah satu pelatih yang berjasa besar mempersembahkan prestasi untuk Barcelona dan Timnas Spanyol di mana Pique menjadi salah satu pemain kuncinya.

Jika merujuk pada pemberitaan SPORT, kabar miring soal hubungan gelap antara Clara Chia dengan Pep Guardiola itu hanyalah sebatas rumor semata. 

Tidak ada tanda-tanda serius dari akun media sosial Pique karena fotonya bersama Clara Chia tetap ditampilkan. Begitu pula di akun Instagram miliki Clara Chia.

Baca Juga: Perlahan Namun Pasti, Marselino Ferdinan Mulai Dipercaya Pelatih KMSK Deinze untuk Tampil Starter di Laga Malam Nanti

Profil Clara Chia

Clara Chia Marti memang dikenal sebagai sosok selebritas yang menyimpan rapat-rapat kehidupan privatnya meskipun telah menjalin hubungan dengan Gerard Pique.

Meskipun Clara Chia memiliki akun Instagram, tetapi akunnya tersebut tetap berada dalam mode private. Sejauh ini, baru ada lima unggahan dan memiliki 175 pengikut saja, termasuk Pique.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Dikode Pelatih Bakal Starter Lagi, KMSK Deinze Bisa Ulangi Pesta Gol?

Dari sejumlah sumber, Clara Chia Marti saat ini masih berusia 23 tahun. Dia diketahui merupakan mahasiswa yang menempuh studi jurusan Public Relations.

Dengan kata lain, usia Clara Chia Marti dengan Gerard Pique terpaut cukup jauh, yakni mencapai 12 tahun. Sebab, Pique umurnya telah mencapai 35 tahun.

Kabarnya, pertemuan antara Pique dengan kekasihnya itu terjadi di Kosmos, perusahaan milik Pique yang bergerak di bidang olahraga, entertainment, dan produksi.

Baca Juga: Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon, Persiapan SEA Games 2023

Sebagian besar pihak menduga hubungan ini bermula dari sini. Sebab, Clara Chia Marti sempat dikabarkan pernah bekerja di perusahaan milik Pique tersebut.

Mencuatnya hubungan antara Clara Chia Marti dengan Gerard Pique ini tak terlepas dari kandasnya pernikahan Pique dengan penyanyi top, Shakira.

Setelah sebelas tahun bersama dan dianugerahi dua buah hati, Pique dan Shakira memutuskan untuk berpisah pada Juni 2022.

Dari beberapa sumber yang beredar, ayah Clara Chia Marti merupakan seorang pengacara publik yang cukup terkenal. Dia disebut-sebut datang dari keluarga yang latar belakang kaya raya.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak