Bolatainment

Jurnalis Menangis Bisa Wawancara Lionel Messi, Reaksi La Pulga Bikin Salut

Lionel Messi bertemu 'fansnya'.

Husna Rahmayunita

Jurnalis Argentina bernama Pablo Giralt menangis bertemu Lionel Messi. (Twitter/@DIRECTVSports)
Jurnalis Argentina bernama Pablo Giralt menangis bertemu Lionel Messi. (Twitter/@DIRECTVSports)

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi tanpa sengaja membuat seorang jurnalis bernam Pablo Giralt menangis di depannya.

Pablo Giralt tak kuasa menahan air mata usai bertemu dengan Lionel Messi dalam sebuah momen wawancara belum lama ini.

Ia yang bekerja untuk DirecTV dan berkesempatan melakukan wawancara bersama bintang timnas Argentina tersebut.

Lewat sebuah momen obrolan terkait peluang Argentina di Piala Dunia 2022, Giralt mengucap betapa bersyukurnya ia bisa mewawancarai Lionel Messi.

Bahkan hingga penuh emosional, Panlo Giralt kemudian menangis di depan bintang pujaan masyarakat Argentina dan sepak bola dunia itu.

"Saya telah bermimpi mewawancaraimu sepanjang hidup saya," ucap Giralt seperti dikutip dari Sportbible.

"Akan tetapi saya tidak pernah berpikir saya akan cukup beruntung untuk dapat menemani Anda dengan cerita saya, dengan cinta saya.

"Saya berterima kasih dengan sepenuh hati." imbuhnya.

Melihat hal itu, Liomel Messi pun terkejut sebelum sedikit menghibur Pablo Giralt dengan pegangan erat di tangannya sambil berucap terima kasih.

Hingga momen itu kemudian menjadi banyak perbincangan di media sosial, tak sedikit yang tersentuh dengan pengakuan Pablo Giralt.

Selain itu banyak juga yang memuji sikap Messi, terlihat sangat rendah hati dalam menghibur Pablo Giralt yang tenggelam dalam rasa senangnya itu.

"Terima kasih banyak. Ada banyak orang di Argentina atau di dunia pada umumnya yang selalu mendukung saya," ucap Lionel Messi.

"Mengagumi saya, dari sepak bola dan dari saya sebagai pribadi. Saya bersyukur atas kasih sayang yang saya dapatkan," imbuhnya.

Lionel Messi akan kembali menjadi andalan timnas Argentina di Piala Dunai 2022 Qatar, modal juara Copa America 2021 akan menjadi suntikan penambah semangat tim Tango.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini