Bolatainment

Intip Fasilitas Musala di Stadion Anfield Kandang Liverpool, Adem Bener Lihatnya

Begini potret fasilitas musala di Stadion Anfield.

Gagah Radhitya Widiaseno

Potret pintu masuk Stadion Anfield Liverpool (Twitter/LFC)
Potret pintu masuk Stadion Anfield Liverpool (Twitter/LFC)

Bolatimes.com - Stadion Anfield, kandang dari klub Liverpool ternyata memiliki gasilitas musala di dalamnya. Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Twitter @@asimbnr.

Dalam unggahan akun tersebut, ia memperlihatkan kondisi musala yang berada di Stadion Anfield.

Pengguna akun @asimbnr mengungkapkan kekagumannya saat menggunakan ruangan ibadah yang disediakan di Stadion Anfield.

“Memfasilitasi orang untuk mempraktikkan ritual keagamaan mereka tidak hanya memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi penggemar di lapangan, tetapi juga menciptakan ikatan khusus di antara basis penggemar,” tulisnya melalui laman Twitternya.

Pengunggah pun masuk dan memperlihatkan kondisi musala di Stadion Anfield.

Tampak dalam videonya tersebut, ruangan beribadah tersebut dilengkapi dengan sajadah dan penunjuk kiblat.

Bahkan jalan menuju musala pun terlihat bersih, tidak ada sampah atau kotoran lainnya. Tak cuma itu, di pintu masuk musala terdapat petugas yang diduga penjaga keamanan tengah bersiaga.

Dalam video yang diunggah tersebut juga diperlihatkan seorang pengunjung yang sedang melakukan ibadah salat dengan tenang dan nyaman.

Penyediaan tempat beribadah di stadion ini menjadi nilai plus di mata penggemar khususnya para penggemar Liverpool yang beragama Islam.

Para pengunjung tetap dapat melakukan ibadah saat mengunjungi Stadion Anfield di tengah pertandingan bola berlangsung maupun setelah pertandingan. Potret ini menuai respons dari netizen di Indonesia.

"Sementara itu di negara kita yang mayoritas muslim, musala stadionnya kayak ngga terurus, kotor, wudhu aromanya pesing, bahkan ada stadion yang ga ada musholanya," tulis @dwi***.

"Asli enak banget vibes-nya kaya musala di mall," beber @fais****.

"Respect gw dari dulu fans emyu setelah melihat vidio ini gw jadi fans ipul" cuit @pengg***.

Keberadaan fasilitas musala ini tentunya bakal membuat pengunjung stadion semakin nyaman, terkhusus untuk muslim yang berkunjung. Jadi tak ada alasan lagi buat lupa untuk menunaikan ibadah salat.

Berita Terkait

Berita Terkini