Bolatainment

Francesco Totti Blak-blakan Tuduh Istrinya Selingkuh dengan Pelatih Bola hingga Putuskan Pisah

Sedih banget, Totti diselingkuhi istrinya.

Husna Rahmayunita

Mantan pemain AS Roma, Francesco Totti. (sumber: asroma.com).
Mantan pemain AS Roma, Francesco Totti. (sumber: asroma.com).

Bolatimes.com - Legenda AS Roma Francesco Totti bercerai dengan Ilary Blasi setelah membina rumah tangga selama 20 tahun. Perselingkuhan menjadi penyebab hancurnya rumah tangga keduanya.

Francesco Totti menuding Ilary Blasi telah berselingkuh dengan seorang pelatih sepak bola. Ia membongkar perselingkuhan istrinya pada September tahun lalu.

Awalnya Francesco Totti tak percaya jika Ilary Blasi selingkuh. Totti, lalu mengetahui kalau istrinya kalau itu janjian dengan pria lain di hotel lewat chat.

"Pada September tahun lalu, rumor mulai sampai ke saya: 'Lihat, Ilary punya orang lain'. Memang lebih dari satu," kenangnya.

Lalu Francesco Totti pun cek ponsel istrinya itu. Bahkan selama 20 tahun terakhir, dia tidak pernah cek ponsel istrinya dan menaruh curiga sedikit pun.

"Saya tidak pernah melakukannya dalam 20 tahun, dia juga tidak pernah melakukannya dengan saya. Tetapi ketika saya menerima peringatan dari orang yang berbeda, yang saya percaya, saya menjadi curiga.

"Saya melihat ponselnya. Dan saya melihat ada orang ketiga, yang bertindak sebagai perantara antara Ilary dan yang lain."

"Sesuatu seperti: sampai jumpa di hotel," kata Francesco Totti.

Namun sebenarnya, Francesco Totti juga selingkuh. Dikabarkan nama selingkuhan Francesco Totti adalah Noemi Bocchi.

Namun Francesco Totti membela diri dengan mengatakan bukan orang pertama yang berselingkuh di rumah tangganya.

"Tidak benar bahwa saya yang pertama berkhianat," kata Totti dalam wawancara dengan Corriere della Sera.

"Saya bilang saya tidak akan bicara dan tidak, tapi saya sudah membaca terlalu banyak hoax dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa di antaranya bahkan membuat anak-anak saya menderita."

Hingga akhirnya, Francesco Totti mencapai titik terendah dan jatuh ke dalam depresi

"Ini buktinya. Fakta. Dan itu menyebabkan depresi. Aku tidak bisa tidur lagi. Aku berpura-pura tidak ada yang salah, tapi aku bukan lagi aku, aku orang lain. Aku keluar darinya berkat Naomi."

Kini Francesco Totti berhubungan dekat dengan Noemi Bocchi.

"Kami biasa hang out sebagai teman. Kemudian, setelah Tahun Baru, itu menjadi cerita. Ilary berkencan dengan pria lain sebelum ceritaku dengan Naomi lahir," kisah Francesco Totti.

(Suara.com/Pebriansyah Ariefana)

Berita Terkait

Berita Terkini