Bolatainment

Aksi Komedi Shin Tae-yong Cosplay Jadi Nenek ala Korea, Bikin Netizen Ngakak

Shin Tae-yong melawak saat menjadi bintang iklan.

Arif Budi Setyanto

Shin Tae-yong cosplay jadi nenek Korea saat jadi bintang iklan. (Instagram/shintaeyong7777)
Shin Tae-yong cosplay jadi nenek Korea saat jadi bintang iklan. (Instagram/shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong membuat heboh warganet. Juru taktik asal Korea Selatan itu menjadi bintang iklan dengan menunjukkan aksi kocak.

Shin Tae-yong saat ini sedang sibuk bersama timnas Indonesia U-19 yang sebentar lagi akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Di tengah kesibukannya itu, ternyata ia masih sempat menjadi bintang iklan.

Dilansir via akun Instagram pribadinya pada Kamis (8/9/2022), Shin Tae-yong membagikan cuplikan video iklan yang dibintanginya. Menariknya dalam video tersebut, pelatih berusia 52 tahun ini menunjukkan akting berkelas.

Shin Tae-yong cosplay menjadi nenek Korea dengan memakai sweater berwarna pink dilengkapi celana bunga-bunga. Mantan pelatih timnas Korea Selatan itu juga memakai rambut palsu atau wig.

Pelatih timnas Indonesia ini kemudian berakting dengan meminta makanan khas Korea, yaitu Bulgogi. Cara akting Shin Tae-yong yang berlebihan dan menggunakan kata-kata campuran akhirnya mencuri perhatian.

"Laper nih, kepingin ramyun Korea Bulgogi," ucap Shin Tae-yong di dalam video tersebut.

"Meuni riweuh. Jujurly pengen yang asli!" tegasnya lagi.

Melihat postingan Shin Tae-yong, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang menganggap juru taktik asal Korea itu multitalenta karena juga bisa melawak.

"Baru kali ini pelatih timnas bisa ngelawak," komentar jo_***

"Bisa komedi ternyata," tulis arul***

"Ngeri jadi selebgram," seru dele***

Terlepas dari itu, Shin Tae-yong kini fokus bersama timnas Indonesia U-19 yang sudah tiba di Surabaya pada Rabu (7/9/2022). Ia memimpin Garuda Nusantara jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Gelora Bung Tomo pada 14-18 September 2022.

Berita Terkait

Berita Terkini