Liga

Bayern Munchen Hajar Inter Milan, Julian Nagelsmann: Kami Benar-benar Pantas Menang

Nagelsmann puas Bayern hajar Inter.

Husna Rahmayunita

Leroy Sane cetak satu gol kemenangan Bayern Munchen atas Inter Milan 2-0 di fase grup Liga Champions 2022/2023. (AFP)
Leroy Sane cetak satu gol kemenangan Bayern Munchen atas Inter Milan 2-0 di fase grup Liga Champions 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann senang timnya berhasil mengalahkan Inter Milan di matchday pertama Grup C Liga Champions, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Bayern menang dengan skor 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Nagelsmann menilai, Die Roten memang pantas memang saat bertandang ke markan Inter Milan. Dia puas dengan performa pemainnya.

"Di kedua babak, kami memiliki waktu sepuluh menit di mana kami memberi ruang lawan dan lawan kami jelas bisa bermain"

"Saya senang dengan penampilan hari ini. Kami memiliki intensitas yang baik sepanjang 90 menit," kata Nagelsmann seperti dikutip dari laman UEFA via Antara,,

"Tapi secara keseluruhan kami benar-benar pantas menang. Penting untuk memulai dengan tiga poin," pungkas

Walau begitu, ia tak ingin berlama-lama hanyut dalam euforia kemenangan atas Inter Milan. Nagelsmann kini menantikan dan mengalihkan fokusnya ke matchday kedua Grup C Liga Champions 2022-2023 di mana Bayern Munchen akan menjamu Barcelona di Allianz Arena, 14 September mendatang.

Duel Bayern Munchen vs Barcelona menjadi lebih spesial dari sekedar pertemuan dua tim raksasa di liga masing-masing.

Ini akan jadi kali pertama, Bayern Munchen berhadapan dengan mantan penyerang andalannya, Robert Lewandowski yang hengkang ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya menantikannya, ya [melawan Robert Lewandowski]. Tidak terlalu banyak menghadapinya, karena dia sangat berbahaya di depan gawang, tetapi sebagai pribadi saya akan senang melihatnya," kata Nagelsmann.

Lebih lanjut, Nagelsmann berharap Robert Lewandowski mendapat sambutan hangat saat kali pertama menyambangi Allianz Arena dengan seragam selain Bayern Munich.

"Saya harap para penggemar akan menghormatinya juga, terlepas dari bagaimana keadaannya dengan kepergiannya," tuturna Nagelsmann.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini