Bolatainment

Profil Ines Rau, Model Transgender yang Digosipkan Jadi Pacar Baru Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dilaporkan berpacaran dengan model transgender

Irwan Febri Rialdi

Model transgender Ines Rau. (Instagram/@supa_ines)
Model transgender Ines Rau. (Instagram/@supa_ines)

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dirumorkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang model transgender bernama Ines Rau.

Mencuatnya hubungan Kylian Mbappe dengan Ines Rau tersebut pertama kali muncul lewat sebuah laporan dari media asal Italia, Corriere dello Sports.

Dari laporan media tersebut, Kylian Mbappe dan Ines Rau telah menjalin relasi asmara sejak beberapa bulan terakhir. Keduanya juga pertama kali terlihat bersama pada Festival Film Cannes pada Mei awal tahun ini.

Tak hanya itu saja, momen kebersamaan pasangan ini juga sempat tertangkap kamera di sebuah kapal pesiar. Pada momen itu, Mbappe tampak tengah menggendong kekasihnya tersebut saat menghabiskan waktu bersama.

Profil Ines Rau

Ines Rau merupakan seorang model majalah Playboy yang mendapatkan penghargaan sebagai “Playmate of the Month” pada 2017. Hal ini menjadikannya sebagai model transgender terbuka pertama yang ditampilkan seperti itu.

Sebagai informasi, Ines Rau dilahirkan di Paris, Prancis, dari orang tua berdarah Aljazair. Dia memang terlahir dengan gender laki-laki ketika lahir.

Namun, Ines Rau menjalani transisi perubahan gender itu pada usia 16 tahun dengan melakukan operasi penggantian kelamin yang biasanya dikenal dengan ‘sex reassignment surgery’.

Kabarnya, keputusannya itu diambil setelah terinspirasi dari kisah hidup seorang model transgender asal Inggris, Caroline ‘Tula’ Cossey.

Setelah menjalani operasi itu, Ines Riau tetap hidup sebagai seorang Wanita, tetapi tidak membocorkan identitas transgender-nya sampai dia berusia 24 tahun.

Karier Ines Rau di dunia hiburan sebetulnya sudah dimulai sejak usia 18 tahun. Ketika itu, ia mengawalinya sebagai beari untuk seorang DJ (disk-jockey) di Ibiza. Di sana pula, ia menjalin pertemanan dengan David Guetta.

Pada usia 23 tahun, Ines Rau pertama kali berpose telanjang dengan Tyson Beckford untuk disebarkan melalui OOB, sebuah majalah mewah Prancis, tak lama setelah keluar sebagai transgender.

Beberapa saat berselang, tepatnya pada Mei 2014, ia pertama kali muncul di “A-Z issue” Playboy dalam sebuah penyebaran berjudul “Evolusi”. Ini bertujuan untuk menggambarkan penerimaan identitas gender yang berkembang di luar oposisi biner antara laki-laki dan perempuan.

Pada Oktober 2917, Cooper Hefner, putra pendiri Playboy (Hugh Hefner), mengumumkan bahwa Rau akan tampil sebagai “Playmate of the Month” di majalah edisi November/Desember 2017.

Hal ini menjadikannya sebagai transgender terbuka pertama yang ditampilkan dengan cara ini. Hefner sebetulnya mengikuti jejak ayahnya yang pernah menampilkan Jennifer Jacksen sebagai model Afrika-Amerika pertama yang muncul di Playboy sebagai Playmate pada tahun 1965.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini