Kisah Daniella Chavez, Mantan Cristiano Ronaldo yang Beli Klub Bola dari Hasil Uang Bikin Situs OnlyFans

Daniella Chavez beli klun Chile, O'Higgins FC.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Selasa, 02 Agustus 2022 | 15:30 WIB
Mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez. (Instagram)

Mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez. (Instagram)

Bolatimes.com - Daniella Chavez merupakan seorang model majalah dewasa, sosoknya pernah membuat gempar dunia sepak bola di tahun 2015 setelah mengaku dicampakkan Cristiano Ronaldo.

Tujuh tahun lalu, Daniella Chavez mengaku pernah memiliki hubungan istimewa dengan megabintang sepak bola dari Portugal, Cristiano Ronaldo.

Daniella Chavez saat itu mengklaim dirinya pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo yang statusnya masih menjadi pemain Real Madrid.

Baca Juga: Tuai Pujian, Momen Timnas CP Indonesia Rela Tak Main Full Team usai Kamboja Kahabisan Pemain

Sayangnya hubungan asmara Daniella dan Ronaldo tak bertahan lama, tepat setelah keinginannya berhubungan dengan pria Madeira itu terwujud.

"Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype," ucap Daniella.

"Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni berhubungan badan dengannya. Saya suka tubuhnya," imbuhnya.

Baca Juga: Mata-matai Laga Timnas Indonesia U-16, Pelatih Vietnam U-16 Waspadai Arkhan Kaka

Kegemparan soal pengakuan perempuan asal Chile itu tak berlangsung lama, kabar mengenai dirinya bercinta dengan Ronaldo lenyap seiring kekasih baru pria Portugal.

Adalah Georgina Rodriguez yang diketahui sudah mencuri hati Ronaldo saat itu, meski begitu sosok Daniella akan selalu dicintai masyarakat Chile.

Hal ini tak lepas dari aksi mulia Daniella teradap salah satu klub sepak bola asal tanah kelahirannya, Chile, yakni O'Higgins FC.

Baca Juga: Harga Tiket Piala AFF U-16 2022 Turun, Suporter Diajak Nonton ke Stadion

Daniella rela mengumpulkan uang dengan menjadi model majalah PlayBoy, selain itu ia juga membuka akun khusus di situs dewasa, OnlyFans.

Uang yang terkumpul dari kerja kerasnya itu digunakan Daniella untuk membeli O'Higgins F.C yang juga merupakan klub sepak bola favoritnya.

Status member OnlyFans berperingkat X, pengikut yang ingin menjadi anggota ekslusif dikenai tarif sebanyak 16 ribu poundsterling atau sekitar Rp289 ribu per bulannya.

Baca Juga: Bima Sakti Simpan Kekuatan Lawan Singapura, Siap-siap Tampil All-out Lawan Vietnam

"Saya akan membeli Klub Sepak Bola O'Higgins, itu sebabnya kami membuat OnlyFans VIP," tulis Daniella pada akun Twitter pribadi.

"Dengan semua langganan dan pembelian Anda, kami akan membuat mimpi itu menjadi kenyataan, inilah tagar #DaniellachavezOnlyfans." imbuhnya.

Tak sampai di situ, demi mendapatkan targetnya Daniella juga menjanjikan hadiah spesial (VIP) bagi pengikut yang akan diputuskan lewat undian.

Daniella terbilang memiliki banyak pengikut di media sosial, di Twitter ia memiliki pengikut sebanyak 1,7 juta, kemudian pada akun TikTok memiliki 1 juta pengikut, sementara di Instagram dengan 16,6 juta pengikut.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak