Bolatainment

Kisah Daniella Chavez, Mantan Cristiano Ronaldo yang Beli Klub Bola dari Hasil Uang Bikin Situs OnlyFans

Daniella Chavez beli klun Chile, O'Higgins FC.

Rauhanda Riyantama

Mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez. (Instagram)
Mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez. (Instagram)

Bolatimes.com - Daniella Chavez merupakan seorang model majalah dewasa, sosoknya pernah membuat gempar dunia sepak bola di tahun 2015 setelah mengaku dicampakkan Cristiano Ronaldo.

Tujuh tahun lalu, Daniella Chavez mengaku pernah memiliki hubungan istimewa dengan megabintang sepak bola dari Portugal, Cristiano Ronaldo.

Daniella Chavez saat itu mengklaim dirinya pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo yang statusnya masih menjadi pemain Real Madrid.

Sayangnya hubungan asmara Daniella dan Ronaldo tak bertahan lama, tepat setelah keinginannya berhubungan dengan pria Madeira itu terwujud.

"Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype," ucap Daniella.

"Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni berhubungan badan dengannya. Saya suka tubuhnya," imbuhnya.

Kegemparan soal pengakuan perempuan asal Chile itu tak berlangsung lama, kabar mengenai dirinya bercinta dengan Ronaldo lenyap seiring kekasih baru pria Portugal.

Adalah Georgina Rodriguez yang diketahui sudah mencuri hati Ronaldo saat itu, meski begitu sosok Daniella akan selalu dicintai masyarakat Chile.

Hal ini tak lepas dari aksi mulia Daniella teradap salah satu klub sepak bola asal tanah kelahirannya, Chile, yakni O'Higgins FC.

Daniella rela mengumpulkan uang dengan menjadi model majalah PlayBoy, selain itu ia juga membuka akun khusus di situs dewasa, OnlyFans.

Uang yang terkumpul dari kerja kerasnya itu digunakan Daniella untuk membeli O'Higgins F.C yang juga merupakan klub sepak bola favoritnya.

Status member OnlyFans berperingkat X, pengikut yang ingin menjadi anggota ekslusif dikenai tarif sebanyak 16 ribu poundsterling atau sekitar Rp289 ribu per bulannya.

"Saya akan membeli Klub Sepak Bola O'Higgins, itu sebabnya kami membuat OnlyFans VIP," tulis Daniella pada akun Twitter pribadi.

"Dengan semua langganan dan pembelian Anda, kami akan membuat mimpi itu menjadi kenyataan, inilah tagar #DaniellachavezOnlyfans." imbuhnya.

Tak sampai di situ, demi mendapatkan targetnya Daniella juga menjanjikan hadiah spesial (VIP) bagi pengikut yang akan diputuskan lewat undian.

Daniella terbilang memiliki banyak pengikut di media sosial, di Twitter ia memiliki pengikut sebanyak 1,7 juta, kemudian pada akun TikTok memiliki 1 juta pengikut, sementara di Instagram dengan 16,6 juta pengikut.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini