Bolatainment

Georgina Rodriguez Follow Akun Instagram Istri Diego Simeone, Pertanda Ronaldo Gabung Atletico Madrid?

Ronaldo santer diisukan gabung Atletico Madrid karena ingin hengkang dari Manchester United.

Rauhanda Riyantama

Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Kabar yang mengatakan Cristiano Ronaldo bakal berlabuh ke Atletico Madrid mendekati kenyataan, usai sang kekasih, Georgina Rodriguez, kedapatan mengikuti akun Instagram istri pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone.

Dilaporkan oleh media kenamaan Spanyol, Marca, Georgina Rodriguez telah mengikuti akun Instagram istri Diego Simeone yang bernama Carla Pereyra.

Aksi saling mengikuti ini pun menjadi pertanda bagi para penikmat sepak bola bahwa mega bintang berusia 37 tahun itu diprediksi akan bergabung Atletico Madrid.

Sebagaimana diketahui, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United tengah tak menentu, usai dirinya dilaporkan bakal cabut dari Old Trafford.

Bahkan, mantan penggawa Real Madrid dan Juventus ini sempat mangkir latihan dan juga tur pramusim klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Menurut laporan yang beredar, Cristiano Ronaldo berencana pergi dari Man United karena tak ingin bermain di Liga Europa atau kompetisi kasta kedua Eropa.

Man United sendiri harus menerima tampil di kompetisi tingkat kedua itu, usai musim lalu hanya finis di peringkat ke-6 Premier League 2021/2022.

Atas dasar tersebut, Cristiano Ronaldo memerintahkan sang agen, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub baru yang tampil dan kerap bersaing di Liga Champions UEFA.

Jorge Mendes pun dilaporkan sempat menawarkan kliennya itu ke Chelsea dan Bayern Munich. Nahas, kedua tim papan atas ini secara blak-blakan menolak kemungkinan itu.

Usaha Cristiano Ronaldo untuk rujuk dengan Real Madrid pun tak membuahkan hasil, seiring berakhirnya aktivitas transfer Los Blancos.

Alhasil, Jorge Mendes kemudian menawarkan kliennya ke Atletico Madrid, yang tak lain rival sekota Real Madrid, mantan klub Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid disebut tak menolak. Apalagi, Los Rojiblancos baru saja kehilangan Luis Suarez yang kontraknya habis.

Selain itu, ada kemungkinan Alvaro Morata bakal dipinang Juventus. Alhasil, Cristiano Ronaldo dianggap jawaban untuk lini serangnya.

Kemungkinan Cristiano Ronaldo berlabuh ke Atletico Madrid pun kian mendekati kenyataan. Apalagi dengan aksi kekasihnya, Georgina Rodriguez, yang mengikuti akun Instagram istri Diego Simeone, Carla Pereyra.

Georgina Rodriguez follow akun Instagram istri Diego Simeone. (Instagram)
Georgina Rodriguez follow akun Instagram istri Diego Simeone. (Instagram)

Situasi Terkini Cristiano Ronaldo

Meski beredar rumor Cristiano Ronaldo akan angkat kaki, pihak Manchester United sendiri masih enggan melepas mega bintangnya tersebut.

Pelatih Man United, Erik ten Hag, secara gamblang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo ada dalam rencananya musim depan.

Karena perbedaan inilah, akhirnya kedua pihak bertemu, untuk mencari solusi yang menguntungkan bagi kedua kubu.

Dilaporkan Cristiano Ronaldo telah bertemu pihak Man United untuk membahas masa depannya. Dalam pertemuan itu, Jorge Mendes menawarkan solusi menguntungkan untuk kedua kubu.

Dilansir dari berbagai sumber, Jorge Mendes ingin Man United mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun yang dimiliki Cristiano Ronaldo.

Sehingga dengan kontraknya saat ini, Cristiano Ronaldo otomatis akan terikat kontrak dua tahun bersama Man United.

Namun usai opsi perpanjangan kontrak diaktifkan, Jorge Mendes meminta Man United untuk meminjamkan Cristiano Ronaldo selama semusim penuh hingga 2023.

Dengan kata lain, Cristiano Ronaldo baru akan kembali ke Man United pada tahun depan, dan bisa bergabung tim lain agar tampil di Liga Champions.

Opsi ini dirasa opsi brilian bagi Cristiano Ronaldo, serta Man United. Sayangnya, hingga saat ini kedua pihak masih menemui jalan buntu terkait masa depan mega bintang asal Portugal itu.

Kontributor: Felix Indrajaya

Berita Terkait

Berita Terkini