Bolatainment

Umumkan Pisah dengan Suami, Sosok Shandy Purnamasari Pernah Bikin Geger saat Pamer Tas Hermes Rp4 Miliar

Shandy Purnamasari membuat pengakuan mengejutkan dengan berpisah dengan suaminya, Gilang Widya Pramana yang merupakan Presiden Arema FC.

Rauhanda Riyantama

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 bersama Shandy Purnamasari. [Instagram]
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 bersama Shandy Purnamasari. [Instagram]

Bolatimes.com - Shandy Purnamasari membagikan kabar mengejutkan terkait biduk rumah tangganya bersama Presiden Arema FCGilang Widya Pramana. Ia menyatakan telah berpisah yang mengindikasikan segera bercerai.

Diunggah di Instagram pada Kamis (21/7/2022), pernyataan Shandy ini tentu saja mendapatkan banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit yang merasa kecewa dan berharap bahwa unggahan tersebut hanyalah sebuah prank.

Sementara itu, Shandy dan Gilang sendiri sudah bersama sejak lama dan kerap membagikan momen kebersamaan. Tidak hanya itu, pasangan ini dikenal sebagai yang paling romantis dengan gaya hidup serba mewah.

Terlepas dari skandal jet pribadi yang pernah dialami, Shandy beberapa kali memamerkan koleksi outfit mewah yang ia miliki. Ia juga memiliki banyak koleksi tas Hermes, yang harganya mengalahkan milik Nagita ataupun Syahrini.

Shandy Purnamasari umumkan berpisah dengan sang suami, intip foto kebersamaan mereka dengan tas hermes Rp4 miliar (Instagram/hermes.selebriti)
Shandy Purnamasari umumkan berpisah dengan sang suami, intip foto kebersamaan mereka dengan tas hermes Rp4 miliar (Instagram/hermes.selebriti)

Salah satunya adalah sebuah tas Hermes yang pernah ia kenakan ketika menghadiri pesta bersama sang suami. Seperti yang dilansir dari akun Instagram hermes.selebriti, koleksi Hermes milik Shandy ini harganya di atas Rp1 miliar.

Padahal pada umumnya, tas Hermes yang dimiliki para artis tanah air terbatas di harga Rp500 juta sampai Rp1 miliar. Sementara itu, tas yang Shandy tenteng sendiri mencapai harga mencapai Rp4,6 miliar.

Tas ini merupakan keluaran brand Hermes, dengan tajuk koleksi Birkin Sac Faubourg 20 Beton Matte Alligator. Warnanya pun lebih netral, dengan perpaduan putih, putih tulang, serta oranye.

Ketika telihat menenteng tas Hermes ini, beberapa warganet syok dan memuji kekayaan Shandy. Ada pula yang menyebutnya sebagai Miss Hermes.

"Nenteng rumah tingkat tiga," kata warganet.

"Miss Hermes ya," komentar warganet.

(Yulia Rosdiana Putri)

Berita Terkait

Berita Terkini