Bolatainment

Shandy Purnamasari Umumkan Pisah dengan Gilang Presiden Arema FC, Resmi Cerai?

Shandy Purnamasari unggah pengakuan mengejutkan bahwa kini telah berpisah dengan suaminya, Gilang Widya Pramana.

Rauhanda Riyantama

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. (Instagram/@juragab_99)
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. (Instagram/@juragab_99)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Presiden Arema FCGilang Widya Pramana alias Juragan 99. Rumah tangganya dikabarkan retan setelah sang istri Shandy Purnamasari mengunggah pernyataan berpisah.

Hal itu disampaikan langsung oleh Shandy Purnamasari dalam postingan di Instagram pada Kamis (21/7/2022). Ia bahkan mengaku sudah jarang bersama.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," katanya mengawali.

"Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," sambungnya lagi.

Unggahan Shandy Purnamasari [Instagram/@shandypurnamasari]
Unggahan Shandy Purnamasari [Instagram/@shandypurnamasari]

Barulah kemudian dia mengungkap sudah memutuskan buat berpisah baik-baik dengan Gilang Juragan 99. Kendati sudah berpisah, mereka sepakat untuk mengasuh anak bersama.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," tuturnya.

Sebagai penutup, dia berharap segala prosesnya bisa berjalan dengan lancar.

"Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua," ungkap Shandy Purnamasari.

Bisa ditebak, postingan Shandy Purnamasari ini langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tidak percaya dengan pengakuan bos MS Glow tersebut.

"Prank nggak sih," tulis @bubu_446.

"Kalau iya yang saya tangkap dalam pikiran saya adalah cerai. Pastilah prank," imbuh @demastoys.

Terlepas dari kabar ini, Gilang Widya Pramana sukses menorehkan prestasi bersama Arema FC. Ia baru saja mengantar tim Singo Edan juara Piala Presiden 2022 berkat mengalahkan Borneo FC.

Berita Terkait

Berita Terkini