Bolatainment

Promosikan Produk Skincare Lokal, Instagram Ronaldinho Digeruduk Netizen Indonesia

Usai ikut trofeo, bukan foto pertandingan yang diunggah Ronaldinho, tetapi justru mempromosikan produk skincare lokal Indonesia

Irwan Febri Rialdi

Ronaldinho bela Rans Nusantara FC di laga trofeo. (Instagram/rans.nusantara)
Ronaldinho bela Rans Nusantara FC di laga trofeo. (Instagram/rans.nusantara)

Bolatimes.com - Legenda Brasil, Ronaldinho, masih mendapat perhatian dari publik Indonesia meski sudah 'pulang' usai mengikuti trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang. Terbaru, Instagram pribadi eks Barcelona itu juga digeruduk netizen lantaran mengunggah foto dengan produk skincare Indonesia.

Pada Rabu (29/6/2022) malam WIB, Ronaldinho mengunggah potret saat masih di Indonesia yang cukup menarik perhatian dari netizen Tanah Air.

Ya, mantan pemain Barcelona, Paris Saint Germain hingga AC Milan itu memasang postingan bersama bos RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad. Ia juga memamerkan handbody lotion dari MSGlowformen.

Ronaldinho tampak menunjukkan produk lotion tersebut sambil tersenyum. Tak lupa dia juga menuliskan tagline seolah-olah mempromosikan produk asli Indonesia itu.

Unggahan tersebut kemudian ramai mendapat komentar dari netizen. Tak sedikit yang kaget dengan apa yang dipromosikan legenda Brasil tersebut.

Unggahan Ronaldinho usai mengikuti trofeo di Malang. Bukan foto laga, tetapi promosikan produk skincare. (Instagram/@ronaldinho)
Unggahan Ronaldinho usai mengikuti trofeo di Malang. Bukan foto laga, tetapi promosikan produk skincare. (Instagram/@ronaldinho)

"Ngerikkk @msglowformen toppp," tulis @quotes*****.

"Anjay bang dinho otw g****g," tulis @rhanz_****.

"Keren cuy," tulis @arif****.

"Ms glow menduniai," tulis @nkok*** dengan emoticon tertawa.

Postingan Ronaldinho ini tentunya juga tak luput dari ditanggapan Gilang Widya Pramana selaku Presiden Arema FC sekaligus founder produk MS Glow.

“Mantap Ronaldinho x MSGlowformen. Terima kasih broku @rafffinagita1717,” tulisnya yang kemudian banyak direply oleh warganet lainnya.

Postingan ini juga memancing komentar unik dari warganet Indonesia.

“Sekalian iklanin telor guling. Hohoho,” tulis akun lainnya.

Ronaldinho berkunjung ke Indonesia akhir pekan lalu dengan sejumlah kegiatan yang terbilang cukup padat.

Termasuk tentunya coaching clinic bersama anak-anak dan bermain di trofeo Ronadinho yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menghadirkan tiga tim Liga 1 yakni Arema FC, Rans Nusantara FC dan Persik Kediri.

Pemain terbaik FIFA tahun 2005 dan 2006 itu juga memeriahkan agenda launching jersey tim promosi Liga 1, Rans Nusantara FC yang dipimpin oleh artis Raffi Ahmad.

Berita Terkait

Berita Terkini