Bolatainment

Momen Langka, Cristiano Ronaldo Goyang TikTok dengan Telanjang Dada

Jarang-jarang Ronaldo mau goyang TikTok kayak gini

Irwan Febri Rialdi

Cristiano Ronaldo goyang TikTok. (Instagram/@familycristiano)
Cristiano Ronaldo goyang TikTok. (Instagram/@familycristiano)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mendadak bikin kaget banyak orang kaget karena mengikuti tren goyang TikTok.

Video Cristiano Ronaldo melakukan goyang TikTok diunggah oleh keponakannya, Alicia Aveiro.

Striker Manchester United itu terlihat menggerakan tangan dan pinggulnya bareng sang anak, Cristiano Ronaldo Jr dan anggota keluarga lainnya.

Video itu kemudian viral di media sosial dan diunggah ulang oleh banyak akun salah satunya @kaskusnetworks, Rabu (22/6/2022).

Unggahan itu pun mengundang komentar warganet. Ratusan komentar bertebaran dengan pendapat netizen saling terbelah antara mendukung atau mengkritik aksi Ronaldo.

"Doi juga manusia sih," tulis akun @fianmarvell.

"Gara-gara instal TikTok," tulis @akulah_athse.

"Ya ampun bang Do, Istighfar," tulis @ferdiantofan_1997.

"Messi: sejak kapan lu begini do?" tulis @superwahyu97.

Cristiano Ronaldo diketahui tengah menikmati liburan bersama anggota keluarganya pasca menjalani musim panjang bersama Manchester United dan Timnas Portugal.

Sebelumnya, terdapat kabar bahwa Cristiano Ronaldo tertimpa nasib sial ketika dalam perjalanan berlibur bersama keluarganya di ke pulau Majorca di Spanyol pada Senin (20/6/2022).

Perjalanan striker Manchester United itu untuk liburan pasca menjalani musim yang panjang sedikit terhambat lantaran terlibat kecelakaan.

Melansir Metro, Selasa (21/6/2022), mobil Bugatti Veyron senilai 1,8 juta pound atau sekitar Rp32,6 miliar itu ringsek setelah pengawalnya menabrakkan supercar itu ke dinding di Majorca.

Dipahami bahwa Ronaldo tidak berada di belakang kemudi ketika insiden itu terjadi. Salah satu dari dua pengawal Ronaldo diyakini tengah mengemudi mobil itu ketika menabrak dinding batu.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa anggota keamanan dengan cepat keluar dari mobil dan membawa Ronaldo beserta keluarganya melanjutkan perjalanan dengan kendaraan berbeda, meninggalkan beberapa staf untuk menyampaikan keterangan kepada polisi Spanyol.

Cristiano Ronaldo berlibur setelah menyelesaikan musim mengecewakan bersama Manchester United. Striker 37 tahun itu gagal membantu Setan Merah meraih trofi musim ini.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini