Bolatainment

Potret Mobil Bugatti Veyron Milik Cristiano Ronaldo yang Ringsek Akibat Kecelakaan

Mobil Bugatti Veyron milik Ronaldo hancur gara-gara menabrak tembok.

Rauhanda Riyantama

Pesepak bola kondang Cristiano Ronaldo bersama koleksi mobilnya [Instagram: @cristiano].
Pesepak bola kondang Cristiano Ronaldo bersama koleksi mobilnya [Instagram: @cristiano].

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo baru saja tertimpa musibah saat hendak berlibur bersama keluarganya ke Pulau Majorca di Spanyol, Senin (20/6/2022). Mobil super mewahnya hancur akibat kecelakaan.

Melansir The Sun, mobil Bugatti Veyron senilai 1,8 juta pound atau sekitar Rp32,6 miliar itu ringsek setelah pengawalnya menabrakkan ke dinding di Majorca.

Dipahami bahwa Ronaldo tidak berada di belakang kemudi ketika insiden itu terjadi. Salah satu dari dua pengawal Ronaldo diyakini tengah mengemudi mobil itu ketika menabrak dinding batu.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa anggota keamanan dengan cepat keluar dari mobil dan membawa Ronaldo beserta keluarganya melanjutkan perjalanan dengan kendaraan berbeda, meninggalkan beberapa staf untuk menyampaikan keterangan kepada polisi Spanyol.

Mobil Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo usai kecelakaan di Majorca, Spanyol, Senin (20/6/2022). [The Sun]
Mobil Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo usai kecelakaan di Majorca, Spanyol, Senin (20/6/2022). [The Sun]

“Kecelakaan itu terjadi di jalan kecil dekat Rumah Sakit Joan March. Mobil itu tampaknya keluar dari jalan dan menabrak dinding yang merupakan bagian dari perlindungan sebuah rumah dengan tabung gas di belakangnya,'' ungkap salah seorang sumber.

"Seorang karyawan Cristiano tampaknya mengemudi pada saat itu dan bukan Cristiano. Dia jelas tidak berada di tempat kejadian ketika petugas tiba,'' lanjutnya.

Ronaldo telah mengirim dua mobil ke Majorca ketika dia tiba di pulau itu, tetapi Bugatti-nya tampaknya tidak berfungsi dan terlihat sedang ditarik beberapa saat setelah kecelakaan itu.

Perjalanan Ronaldo berlibur ke villa pribadinya di Majorca adalah yang pertama sejak putrinya, Bella Esmeralda lahir dan setelah kematian tragis saudara kembarnya.

Cristiano Ronaldo berlibur setelah menyelesaikan musim mengecewakan bersama Manchester United. Striker 37 tahun itu gagal membantu Setan Merah meraih trofi musim ini.

(Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini