Bolatainment

Media Italia Sebut Bukan Raffi Ahmad yang Akuisisi Lecce, Tapi Sosok Pengusaha Ini

Sebelumnya santer dikabarkan Raffi Ahmad mengakuisisi Lecce yang baru promosi ke Serie A Italia.

Rauhanda Riyantama

Raffi Ahmad dikabarkan akuisisi klub Italia, Lecce. (Instagram/uslecce)
Raffi Ahmad dikabarkan akuisisi klub Italia, Lecce. (Instagram/uslecce)

Bolatimes.com - Tim promosi Serie A Italia, Lecce, mendadak jadi sorotan pecinta sepak bola Indonesia. Hal itu karena muncul rumor bahwa bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad bakal mengakuisisi klub tersebut, namun begini fakta sebenarnya.

Rumor itu berawal ketika unggahan Raffi Ahmad terbang ke Italia. Ditambah suami Nagita Slavina ini aktif mempromosikan Lecce di Instagramnya.

Kabar terbaru, Lecce kemudian memperkenalkan pemegang saham terbaru. Mereka adalah konsorsium yang dipimpin oleh Boris Francesco Jean Collardi, Pascal Picci, dan bos besar Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Alvin Sariaatmadja.

Media Italia kemudian menyebut bukan Raffi Ahmad yang membeli saham Lecce. Ayah Rafathar ini diberitakan menemani Alvin untuk menarik perhatian.

"Sidang direksi US Lecce yang digelar sesaat setelah rapat umum pemegang saham. Nama-nama baru itu adalah Pascal Picci dan Alvin Sariaatmadja," dikutip dari laporan lecceprima.it pada Sabtu (28/5/2022).

"Karena itu, bukan Raffi Ahmad. Produser dan influencer Indonesia yang melalui Instagram Stories untuk menarik perhatian dan rasa penasaran karena beberapa kali menyebut Lecce, yang mengambil alih 10 persen saham," imbuh laporan itu.

Bukan hanya itu, presiden klub Lecce juga menyebut bahwa Raffi memang mengikuti Alvin untuk menceritakan pengalamannya selama berada di sana.

"Raffi mengikuti Alvin untuk menceritakan pengalaman selama di Lecce. Dia adalah teman Alvin dan dia ingin memberi tahu negaranya (Indonesia) tentang pengalaman ini," ucap Sticchi Damiani.

Kendati begitu, Raffi Ahmad di akun Instagramnya mengatakan bahwa RANS menjadi keluarga di Lecce.

"Terima kasih Pa Alvin sudah mengajak RANS menjadi part of Lecce Family," narasi di postingan Raffi.

Sosok Raffi Ahmad sendiri bukan awam di industri olahraga. Sebab, ia adalah chairman klub Indonesia, yakni Rans Cilegon FC.

Berita Terkait

Berita Terkini