Bolatainment

Persis Solo Buka Lowongan Kerja, Kaesang Pangarep Beri Respons Kocak

Persis Solo buka loker untuk beragam posisi.

Husna Rahmayunita

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/official.persissolo)
Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/official.persissolo)

Bolatimes.com - Persis Solo membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi hingga menarik atensi sang direktur utama Kaesang Pangarep. Informasi lowongan kerja (loker) Persis Solo dibagikan lewat akun Instagram baru-baru ini.

Klub yang berjuluk Laskar Sambernyawa itu mengajak masyarakat untuk bergabung dan berkontribusi kepada klub kebanggaan Kota Solo.

"Mari berkontribusi dan bergabung menjadi bagian dari keluarga Laskar Sambernyawa musim depan," tulis keterangan caption akun tersebut, Jumat (06/05/2022).

Persis Solo membuka delapan lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi Administrator, Human Resource Administrator, Business Development, Executive Assistant, Graphic Designer, Ilustrator, Mobile Developer.

Untuk informasi terkait persyaratan dan selengkapnya silahkab kunjungi wesbite resmi klub persissolo.id.

Persis Solo buka lowongan kerja. (Instagram/@persisofficial)
Persis Solo buka lowongan kerja. (Instagram/@persisofficial)

Menariknya pengumuman lowongan pekerjaan Persis Solo itu malah dijulidin oleh bos mereka sendiri Kaesang Pangarep. Nampak putra bungsu Presiden Jokowi tersebut memberikan komentar yang cukup menggelikan.

"Kok buka lowongan akeh banget? Sing meh gaji sopo su? (Kok buka lowongan banyak banget? Yang mau gaji siapa? --red)," kata Kaesang Pangarep melalui akun instagramnya.

Sontak saja komentar adik Gibran Rakabuming itu menuai perhatian dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ragam komentar.

"@kaesangp hahaha ngakak," ucap akun @xrlc**.

"@kaesangp awokawok nesu terus wae mas," tulis akun @faridfifa**.

Sementara itu ada beberapa warganet yang terus mengingatkan Kaesang Pangarep untuk menepati janji soal perekturutan pemain anyar.

Seperti diketahui Persis Solo masih masif soal transfer pemain. Padahal klub-klub rival di Liga 1 sudah banyak mendatangkan para pemain baru guna memperkuat skuat di musim depan.

"@kaesangp cepat balik mas mas, jangan piknik terus. Gegara kamu piknik terus welkom-welkom e ditunda," tutur akun @alvnfdh** dalam bahasa Jawa.

"@kaesangp welkom-welkom mana mas bos? gimana sih ini, kok genting aku, Persis dipikirkan," imbuh akun @singkong_rebus**.

Kontributor SuaraSurakarta.id : Fitroh Nurikhsan

Berita Terkait

Berita Terkini