Bolatainment

Jersey Cristiano Ronaldo Laku Dilelang, Martunis Segera Bangun Pesantren

Jersey Ronaldo milik Martunis dibeli Atta Halilitar.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Martunis lelang jersey Man United Cristiano Ronaldo. (Instagram/@martunis_ronaldo)
Martunis lelang jersey Man United Cristiano Ronaldo. (Instagram/@martunis_ronaldo)

Bolatimes.com - Martunis segera membangun pesantren setelah jersey Cristiano Ronaldo miliknya laku dilelang. Seperti diketahui, jersey tersebut dibeli pemilik klub AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar.

Lewat akun Instagram-nya, @martunis_ronaldo, Martunis mengumumkan bahwa jersey Cristiano Ronaldo yang dilengkapi tanda tangan mega bintang Portugal itu telah dibeli Atta Halilintar.

“Alhamdulillah, terima kasih Bang @attahalilintar. Terima kasih juga kepada bang @ianelhidayat dan sahabat saya @mustafa.pape yang telah mendedikasikan jersey ini hingga jatuh kepada Bang @attahalilintar,” tulis Martunis.

Sebelumnya, usaha Martunis untuk melelang jersey Cristiano Ronaldo miliknya pada Maret 2022 lalu tak berjalan lancar. Dia melelang jersey itu dengan membuka harga tinggi, dari Rp100 juta menjadi Rp500 juta.

Harga tinggi yang dipatok Martunis didasari oleh sejarah yang melekat pada jersey tersebut. Selain ada tanda tangan Cristiano Ronaldo, jersey itu juga dikenakan sang pemain langsung ketika Manchester United menang 3-0 atas Dinamo Bucarest di babak ketiga Kualifikasi Liga Champions 2004-2005.

Namun, jersey itu pada akhirnya tak terjual hingga lelang ditutup pada Jumat, 11 Maret 2022. Kini, Martunis membagikan kabar baik di mana jersey Manchester United itu akhirnya laku dengan Atta Halilintar sebagai pembelinya.

Jersey Cristiano Ronaldo yang dilelang Martunis laku dibeli Atta Halilintar. (Instagram/martunis_ronaldo)
Jersey Cristiano Ronaldo yang dilelang Martunis laku dibeli Atta Halilintar. (Instagram/martunis_ronaldo)

Meski tak menyebutkan nominal penjualan, Martunis menjelaskan bahwa Atta Halilintar membelinya dengan harga di bawah harga lelang. Meski demikian, dia tetap bersyukur.

“Semoga berkah untuk kita semua di bulan penuh berkah ini. Amin. Ya walaupun nominal yang tidak terlalu tinggi, namun sedikit banyak bisa membantu pembangunan," tulis Martunis.

"Maaf saya belum bisa ketemu Bang @attahalilintar karena kurang sehat dan tidak memunkinkan untuk terbang ke Jakarta. Insha Allah kita pasti ketemu bang,” sambungnya.

Dia berharap jersey pemberian Cristiano Ronaldo itu bisa dijaga oleh pemilik barunya. Dia pun menegaskan akan segera membangun pesantren dengan uang hasil lelang tersebut.

“Harapan saya Bang Atta bisa menjaga jersey dengan baik. Jujur saya pikir jersey ini tidak bisa membantu pesantren di Aceh, hingga lelang sudah ditutup oleh sahabat saya," jelas Martunis.

"Namun Allah berkehendak lain mempertemukan Bang @ianelhidayat Dengan saya dan Mustafa walaupun mereka tidak tahu bahwa Bang Atta yang mengambil jersey ini. Terima kasih."

Berita Terkait

Berita Terkini