Bolatainment

Natsuki Margaret, Model Blasteran Kanada-Jepang Kekasih Calon Pemain Persib Bandung

Shinji Kagawa dirumorkan bakal gabung Persib Bandung. Eks Man United itu memiliki kekasih yang sangat cantik

Irwan Febri Rialdi

Model blasteran Jepang-Kanada, Natsuki Margaret alias Maggy Moon. (Instagram/@maggymoon)
Model blasteran Jepang-Kanada, Natsuki Margaret alias Maggy Moon. (Instagram/@maggymoon)

Bolatimes.com - Persib Bandung digadang-gadang bakal mendatangkan mantan gelandang Manchester United, Shiji Kagawa, untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. Pemain asal Jepang itu, dibidik untuk mengisi slot pemain asing Asia.

Rumor tersebut muncul salah satunya diketahui dari unggahan akun instagram @gacor_footbal, pada Sabtu (16/04/2022).

"Persib Bandung memiliki slot Asing Asia kosong sepeninggalan Moh. Rashid. Shinji Kagawa dikabarkan jadi incaran terbaru," bunyi keterangan tertulis akun tersebut.

Akun Instagram dari Kagawa pun sudah ramai dibanjiri komentar dari para pendukung Persib, Bobotoh. Di unggahan Kagawa pada 6 hari lalu, kolom komentarnya banyak berasal dari para pendukung Persib.

"Welcome to Persib," tulis salah satu akun @wew*** di unggahan Kagawa.

Pemain kelahiran 17 Maret 1989 ini merupakan salah satu talenta terbaik Jepang di benua Eropa.

Karier profesionalnya bermula bersama Cerezo Osaka saat usianya baru menginjak 17 tahun. Kariernya kemudian terus moncer.

Yang menjadi salah satu perhatian dari sosok Kagawa ialah soal latar belakang pribadinya, terutama kekasihnya. Sangat jarang Kagawa mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih.

Sempat tersiar kabar bahwa kekasih dari Kagawa ialah seorang bintang film dewasa. Meski rumor itu tak terbukti kebenarannya.

Sosok model blasteran Kanada-Jepang bernama Natsuki Margaret disebut-sebut sebagai kekasih dari Kagawa. Menariknya, Natsuki sendiri juga sangat jarang unggah foto antara dirinya dengan Kagawa.

Model berwajah imut ini dikenal dengan sebutan Maggy. Ia sempat tinggal di Inggris sebelum memutuskan untuk pindah ke Jepang.

Masyarakat Jepang selain mengenalnya sebagai seorang model namun juga sebagai presenter televisi. Rumornya, hubungan keduanya mulai bersemi saat Natsuki mewancarai Kagawa. Saat itu Kagawa masih bermain di Dortmund.

Maggy juga pernah membintangi beberapa film Jepang seperti Tokyo Ghoul S dan U-1 Grand Prix: Case 03 Shokuin Shitsu.

(Suara.com/Galih Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini