Bolatainment

Anthony Martial Digugat Cerai usai Ketahuan Selingkuh saat Istrinya Sedang Hamil

Martial malah selingkuh ketika istrinya hamil besar.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Potret Melani Da Cruz, istri Anthony Martial. (Instagram/melaniedacruzzoff)
Potret Melani Da Cruz, istri Anthony Martial. (Instagram/melaniedacruzzoff)

Bolatimes.com - Pemain Manchester United yang dipinjamkan ke Sevilla, Anthony Martiak digugat cerai istrinya yang bernama Melanie Da Cruz. Bintang sepak bola asal Prancis ini dilaporkan selingkuh.

Melanie Da Cruz tiba-tiba memberikan pesan bahwa dirinya sudah memutus hubungan suami istri dengan Anthony Martial, meski sudah menikah selama tiga tahun.

WAGS Sevilla itu curhat melalui media sosialnya. Ia mengatakan bahwa 'cinta saja tidak cukup' terkait hancurnya hubungannya dengan Martial

Melanie sendiri tak menjelaskan alasan resmi mengapa ia ingin bercerai dengan Martial. Namun, laporan dari The Sun yang dinukil pada Selasa (12/4/2022) menyebut bahwa pemain 26 tahun itu sudah selingkuh.

Anthonny Martial sebelumnya dilaporkan berselingkuh dengan model Prancis bernama Malika Semichi. Momen itu terjadi ketika Melanie hamil delapan bulan pada 2019.

Melanie Da Cruz istri penyerang Manchester United, Anthony Martial. [@melaniedacruzzoff/Instagram]
Melanie Da Cruz istri penyerang Manchester United, Anthony Martial. [@melaniedacruzzoff/Instagram]

"Segalanya tidak berjalan dengan baik untuk Martial di lapangan dan kehidupan rumah tangganya," ucap sumber terdekat.

"Pernyataan Melanie mengejutkan para penggemar dan itu mungkin buruk untuk Martial yang mengalami bulan tidak bagus," imbuhnya.

Akibat hal itu, Martial dan Melanie kini berkomitmen bersama untuk membesarkan anaknya, meski akan berpisah akibat perselingkuhan.

Terlepas dari itu, Anthony Martial kini sedang dipinjamkan Manchester United ke Sevilla. Bersama tim LaLiga Spanyol itu, performa eks AS Monaco masih belum impresif.

Tercatat sejak didatangkan pada Januai 2022 lalu, Martial baru bermain tujuh pertandingan di LaLiga Spanyol dengan hanya menyumbang satu assist dan belum mencetak gol.

Berita Terkait

Berita Terkini