Bolatainment

Bergelimang Harta, Cristiano Ronaldo Kirim Rp1,5 Miliar Ke Georgina Rodriguez Setiap Bulan

Uang sebanyak Rp1,5 miliar itu berguna untuk biaya perawatan anak Ronaldo.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)

Bolatimes.com - Kehidupan keluarga Cristiano Ronaldo menarik untuk dikulik. Terbaru, muncul fakta bahwa kapten timnas Portugal itu memberikan Rp1,5 miliar ke Georgina Rodriguez untuk uang bulanan.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Berkat performa apiknya itu, megabintang Manchester United ini punya gaji selangit di klubnya.

Selain itu, pendapatan Ronaldo juga fantastis karena sosoknya yang begitu populer. Eks Real Madrid ini meraup pundi-pundi penghasilan lain dari menjadi bintang iklan.

Tidak hanya itu, Ronaldo punya pengikut terbanyak di Instagram. Maka dari itu, nilai endorsment miliknya sangat tinggi.

Dengan penghasilan yang selangit, Ronaldo dan keluarganya hidup mewah. Terbaru, muncul kabar bahwa ia juga memberikan uang bulanan yang bernilai fantastis terhadap kekasihnya, Georgina.

Dinukil dari laporan Marca pada Jumat (8/4/2022), menurut laporan acara TV Spanyol 'Viva La Vida' Ronaldo selalu mengirimkan angka sekitar 100 ribu euro (sekitar Rp1,5 miliar) ke rekening kekasihnya itu.

Georgina Rodriguez dukung Cristiano Jr berlaga di akademi MU. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez dukung Cristiano Jr berlaga di akademi MU. (Instagram/georginagio)

Nah, uang tersebut adalah biaya untuk perawatan keempat anak Ronaldo. Memang Georgina sendiri menjadi sosok yang membantu eks Juventus itu membesarkan keempat anaknya.

Terlepas dari itu, kini Georgina Rodriguez sedang hamil kembar dan sudah terlihat tonjolan perutnya di beberapa kesempatan. Jika anak kembar itu lahir, maka anggota keluarga Ronaldo akan bertambah banyak dengan adanya enam orang anak.

Tentunya hal tersebut akan membuat Cristiano Ronaldo menambah uang saku yang dikirimkan ke Georgina untuk biaya perawatan anaknya.

Berita Terkait

Berita Terkini