Bolatainment

Mewah Banget, Cristiano Ronaldo Bangun Hotel Kelima Miliknya di Maroko

Ronaldo melebarkan bisnis hotelnya kini ke Maroko.

Rauhanda Riyantama

Cristiano Ronaldo meraih gelar pemain terbaik Italia 2018/2019 dalam acara Gran Gala del Calcio 2019 di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Cristiano Ronaldo meraih gelar pemain terbaik Italia 2018/2019 dalam acara Gran Gala del Calcio 2019 di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo belum lama ini mengembangkan bisnis properti yang ia miliki dengan meresmikan hotel kelimanya di Maroko.

Cristiano Ronaldo seakan menyadari bahwa dirinya tak selamanya akan menjadi seorang pesepak bola. Hal ini membuat dirinya pun merambah dunia bisnis.

Dari sekian banyak bisnis yang ia geluti, pemain berusia 37 tahun ini menggeluti bisnis properti, di mana dirinya membangun sebuah hotel.

Diketahui, bisnis hotel ini telah dijalani mega bintang Manchester United itu selama enam tahun ke belakang, dimulai pada 2016 lalu.

Dalam menggeluti bisnis ini, ia bekerjasama dengan Pestana Group, yang merupakan perusahaan pariwisata terkemuka di Portugal.

Dalam kerjasama keduanya, Ronaldo diketahui telah membangun empat hotel bersama Pestana Group yang terletak di kampung halamannya, Madeira, Lisbon, Madrid dan New York.

Seakan tak cukup dengan empat hotel saja, kini Ronaldo dan Pestana Group kembali menghadirkan hotel kelimanya di benua Afrika, tepatnya di Maroko.

Hotel dengan nama Pestana CR7 Marrakech ini terletak di Kota Marrakech yang merupakan salah sau kota terbesar di Maroko.

Kota ini sendiri memiliki arti sebagai ‘Negeri Tuhan’ karena keindahannya dan daya tarik pariwisatanya yang terletak di Barat Daya Maroko, dekat dengan Pegunungan Atlas.

Lantas, seperti apa hotel kelima milik Ronaldo itu?

Hotel Bintang 4 dengan Fasilitas Mewah

Hotel Pestana CR7 Marrakech ini diketahui merupakan hotel bintang empat yang dilengkapi dengan fasilitas kelas wahid atau mewah.

Dilihat dari unggahan Ronaldo di Instagram, hotel ini memiliki 174 kamar dan dilengkapi kolam renang di Rooftop, pusat kebugaran, spa, hingga tempat perjamuan yang bernuansa eksklusif.

Hotel ini sendiri berada dalam lokasi yang strategis, yakni dekat dengan sebuah taman bersejarah bernama Menara Gardens.

Selain itu, lokasi hotel ini cukup dekat dengan Bandara Internasional Menara Marrakech, yakni hanya berjarak kurang lebih 5 kilometer saja yang memudahkan pelancong untuk singgah.

Bahkan, hotel ini juga dekat dengan Djeema El-fna yang merupakan sebuah alun-alun atau pasar yang jadi pusat keramaian di Kota Marrakech.

(Kontributor: Vikal Pamungkas)

Berita Terkait

Berita Terkini