Bolatainment

Demi Cristiano Ronaldo, 5 Model Supercantik Ini Rela Cuma Jadi Selingkuhan

Cinta mati ke Ronaldo, 5 model ini ikhlas cuma jadi yang kedua.

Rauhanda Riyantama

Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/natachasofiaoficial)
Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/natachasofiaoficial)

Bolatimes.com - Bukan rahasia umum jika seorang Cristiano Ronaldo kerap kali bergonta-ganti pasangan, tak main-main deretan supermodel pun bahkan rela hanya menjadi selingkuhannya.

Sebagai salah satu pesepak bola bintang dunia, Cristiano Ronaldo tentu memiliki pesona dan kharisma tersendiri bagi banyak perempuan dengan status tak biasa.

Tak heran banyak perempuan yang ingin mendekatinya dan bahkan menjadi bagian hidupnya, meskipun sudah tahu bahwa Cristiano Ronaldo memiliki kekasih.

Deretan model berparas cantik ini bahkan rela menjadi selingan alias selingkuhan demi bisa bersama Cristiano Ronaldo.

1. Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues. (Instagram/@natachasofiaoficial)
Natacha Rodrigues. (Instagram/@natachasofiaoficial)

Dikabarkan bahwa Natacha menggoda Ronaldo pada 2016 melalui media sosial, dan ternyata hal itu mendapat tanggapan dari bintang Real Madrid.

Pada Maret 2017 ternyata Ronaldo dan Natacha bertemu di sebuah apartemen sang pemain yang berada di Lisbon, Portugal padahal saat itu Georgina Rodriguez sudah jadi kekasihnya.

Atas kenyataan itu Natacha mengaku tidak menyesal, namun ia benar-benar merasa dikhianati oleh Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah sendiri," ucap Natacha.

"Saya melepas sepatu saya dan kemudian ia menuangkan jus dari lemari es. Dia sangat penyayang dan sabar. Ia memiliki kaki yang berotot.

"Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati." imbuhnya.

2. Amal Saber

Cristiano Ronaldo dengan Amal Saber. (Instagram)
Cristiano Ronaldo dengan Amal Saber. (Instagram)

Amal Saber merupakan perempuan keturunan Maroko, perjumpaan bersama Ronaldo terjadi pada 2014 saat Saber berkunjung ke salah satu restoran di Kota Madrid, Spanyol.

Padahal status Ronaldo saat itu masih menjadi kekasih Irina Shayk, Ronaldo bahkan mengajak Amal Saber berkunjung ke kediamannya di Spanyol.

Amal pun mengaku senang berada di kediaman Ronaldo saat itu, ia juga menceritakan bagaimana kondisi mewahnya tempat yang ditinggali Ronaldo.

"Saya suka anjing dan dia punya tiga. Saya ingat rumahnya mempunyai jacuzzi, gym, dan bar. Kamar tidurnya, ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya." ucap Amal Saber.

3. Diana Satilho

Irina Shayk tak hanya sekali diselingkuhi Ronaldo, pelakunya kali ini adalah Diana Satilho yang menyebut pria Portugal itu bak anak kecil saat bersamanya.

Diana menggambarkan Ronaldo seperti anak kecil ketika berada di toko permen, begitulah pria Madeira dianggap sangat tergila-gila kepadanya.

"Saat ia melihat saya dari dekat, ia menjadi gila. Seperti anak kecil di toko permen." ucap Diana Satilho.

4. Daniella Chavez

Mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez beli klub sepak bola.
Mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez beli klub sepak bola.

Tahun 2014 seperti masa di mana Ronaldo menikmati waktu perselingkuhannya dengan sederet wanita cantik yang berprofesi sebagai model dan kali ini model asal Cile, Daniella Chavez.

Pertemuan keduanya terjadi selang dua bulan sejak Ronaldo putus dengan Irina Shayk, saat itu Daniella dan Ronaldo berjumpa di Amerika Serikat.

Tak hanya berjumpa, keduanya juga aktif berkomunikasi melalui email dan media sosial lainnya.

"Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype." ucap Daniella.

5. Andressa Urach

Andressa Urach (@andressaurachoficial/Instagram)
Andressa Urach (@andressaurachoficial/Instagram)

Profesinya cukup mengejutkan yakni sebagai pekerja seks yang berasal dari Brasil dan disewa Ronaldo pada April 2013.

Seperti yang diwartakan The Sun, Andressa Urach merupakan PSK termahal di Brasil dengan tarif 7000 poundsterling atau sekitar Rp135,5 juta per jam nya.

Ronaldo meminta bertemu dengan Andressa, setelah mendapatkan nomornya dari teman dekatnya di Brasil dan tak lama setelah itu bertemulah mereka.

Keduanya berjumpa di sebuah hotel mewah di Kota Madrid, Spanyol dan ternyata pertemuan keduanya bocor ke media.

Hingga membuat Irina Shayk yang saat itu masih berstatus kekasih Ronaldo murka dan marah besar, perempuan Rusia itu memasang wajah kesal saat keluar dari salah satu restoran dengan Ronaldo.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Terkait

Berita Terkini