Viral Omzet MS Glow Mencapai Rp 600 M Sebulan, Gaji Cristiano Ronaldo Kalah Jauh

Gaji Ronaldo kalah jauh dengan omzet usaha milik Presiden Arema FC tersebut

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Kamis, 24 Maret 2022 | 17:52 WIB
Kolase Gilang Juragan 99 dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@shandypurnamasari dan AFP)

Kolase Gilang Juragan 99 dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@shandypurnamasari dan AFP)

Bolatimes.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Permana alias Juragan 99, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah dirinya blak-blakan klaim omzet skincare MS Glow yang fantastis.

Juragan 99 mengklaim bahwa omzet MS Glow mencapai Rp 600 Miliar setiap bulannya. Ia mengatakan hal itu untuk menepis kabar pendapatan usahanya yang katanya tidak sesuai dengan pengeluaran sehingga dicurigai terlibat money laundry.

Dilansir terkini.id – jaringan Suara.com, Kamis, (24/3/2022) Juragan 99 menyebutkan tiap bulan pihaknya menjual rata-rata dua juta buah produk MS Glow.

Baca Juga: Barito Putera Kalahkan Persita 2-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Menurut Juragan 99 MS Glow masuk kategori skincare lokal yang penjualannya tertinggi di Tanah Air. Penjualan tertinggi adalah melalui Shopee dan Tokopedia.

"Dua juta kalikan harga produk yang mulai dari Rp50 – Rp150 ribu, paket Rp 300 ribu. Anggap aja 300 ribu kali dua juta itu 600 miliar per bulan, tapi itu dengan asumsi paket," kata Juragan 99.

Menurutnya penjualan ini merupakan yang tertinggi di marketplace. Hal itu katanya didorong oleh strategi marketing serta produk yang berkualitas dan memiliki value.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Barito Putera Sikat Persita 2-0, Jauhi Zona Degradasi

"Kita bukan produk yang sama. Kita selalu ada ingredients atau formula yang baru yang sudah dipatenkan yang tidak mungkin dipakai sama kompetitor," tandasnya.

Sontak, klaimnya itu langsung menjadi perbincangan di kalangan warganet. Bahkan, ada netizen yang membandingkan pendapatan MS Glow dengan gaji peraih lima Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo.

Akun @kingyabest membandingkan pendapatan MS Glow dengan gaji Cristiano Ronaldo. (Twitter/@kingyabest)
Akun @kingyabest membandingkan pendapatan MS Glow dengan gaji Cristiano Ronaldo. (Twitter/@kingyabest)

Sebagai informasi, gaji Ronaldo memang sangat jauh jika dibandingkan dengan penjualan MS Glow. Dilansir dari Dario AS, megabintang Manchester United itu memperoleh 2,63 juta euro (sekitar Rp 41,5 miliar) per bulan.

Baca Juga: Dirumorkan Minati Bagas Kaffa, Instagram FC Tokyo Langsung Diserbu Netizen Tanah Air

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak