Bolatainment

Viral Omzet MS Glow Mencapai Rp 600 M Sebulan, Gaji Cristiano Ronaldo Kalah Jauh

Gaji Ronaldo kalah jauh dengan omzet usaha milik Presiden Arema FC tersebut

Irwan Febri Rialdi

Kolase Gilang Juragan 99 dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@shandypurnamasari dan AFP)
Kolase Gilang Juragan 99 dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@shandypurnamasari dan AFP)

Bolatimes.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Permana alias Juragan 99, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah dirinya blak-blakan klaim omzet skincare MS Glow yang fantastis.

Juragan 99 mengklaim bahwa omzet MS Glow mencapai Rp 600 Miliar setiap bulannya. Ia mengatakan hal itu untuk menepis kabar pendapatan usahanya yang katanya tidak sesuai dengan pengeluaran sehingga dicurigai terlibat money laundry.

Dilansir terkini.id – jaringan Suara.com, Kamis, (24/3/2022) Juragan 99 menyebutkan tiap bulan pihaknya menjual rata-rata dua juta buah produk MS Glow.

Menurut Juragan 99 MS Glow masuk kategori skincare lokal yang penjualannya tertinggi di Tanah Air. Penjualan tertinggi adalah melalui Shopee dan Tokopedia.

"Dua juta kalikan harga produk yang mulai dari Rp50 – Rp150 ribu, paket Rp 300 ribu. Anggap aja 300 ribu kali dua juta itu 600 miliar per bulan, tapi itu dengan asumsi paket," kata Juragan 99.

Menurutnya penjualan ini merupakan yang tertinggi di marketplace. Hal itu katanya didorong oleh strategi marketing serta produk yang berkualitas dan memiliki value.

"Kita bukan produk yang sama. Kita selalu ada ingredients atau formula yang baru yang sudah dipatenkan yang tidak mungkin dipakai sama kompetitor," tandasnya.

Sontak, klaimnya itu langsung menjadi perbincangan di kalangan warganet. Bahkan, ada netizen yang membandingkan pendapatan MS Glow dengan gaji peraih lima Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo.

Akun @kingyabest membandingkan pendapatan MS Glow dengan gaji Cristiano Ronaldo. (Twitter/@kingyabest)
Akun @kingyabest membandingkan pendapatan MS Glow dengan gaji Cristiano Ronaldo. (Twitter/@kingyabest)

Sebagai informasi, gaji Ronaldo memang sangat jauh jika dibandingkan dengan penjualan MS Glow. Dilansir dari Dario AS, megabintang Manchester United itu memperoleh 2,63 juta euro (sekitar Rp 41,5 miliar) per bulan.

Berita Terkait

Berita Terkini