Viral Kai Havertz Jadi-jadian Bikin Video 'Info Maszeh', Begini Komentar Kocak Netizen

Viral di media sosial sosok pria yang mirip Kai Havertz bikin video pakai lagu Indonesia, info maszeh.

Rabu, 16 Maret 2022 | 14:00 WIB
Selebrasi Kai Havertz usai mencetak gol kedua Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris lawan Burnley di Turf Moor pada 5 Maret 2022. ANTARA/Reuters/MOLLY DARLINGTON

Selebrasi Kai Havertz usai mencetak gol kedua Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris lawan Burnley di Turf Moor pada 5 Maret 2022. ANTARA/Reuters/MOLLY DARLINGTON

Bolatimes.com - Gelandang ChelseaKai Havertz, bikin perhatian pecinta sepak bola Indonesia berkat video yang diduga dirinya viral di TikTok. Bagaimana tidak, video tersebut memperlihatkan seorang pria membuat konten 'info maszeh'.

Kai Havertz merupakan salah satu pemain andalan Chelsea. Di laga terakhir The Blues, ia menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan saat mengalahkan Newcastle United 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris.

Kini sosok Havertz menjadi perbincangan publik tanah air. Bukan karena aksinya di lapangan, tapi karena ada pria yang mirip dirinya membuat konten 'info maszeh'.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura, Kick Off 15.15 WIB

Hal tersebut diketahui dari unggahan TikTok pebasket Indonesia Derrick Michael yang diunggh pada Jumat (11/3/2022) lalu. Pria mirip Kai Havertz tersebut berteriak 'dikasih info maszeh'.

Kocaknya, Derrick kemudian membenarkan ucapan itu karena kurang fasih. Nah, unggahan itu lalu menjadi viral hingga ditonton lebih dari 7,8 juta hingga saat ini.

Pria mirip Kai Havertz. (TikTok/@derrickmichael6)
Pria mirip Kai Havertz. (TikTok/@derrickmichael6)

Sontak video tersebut memicu komentar warganet. Salah satunya ada yang mengira pria bule yang ada di video tersebut adalah orang Nganjuk.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Lille vs Chelsea, Juventus vs Villarreal

"Kayanya dia orang Nganjuk, tapi agak bulean dikit," komentar Faq***

"Lebih percaya Havertz orang Nganjuk," tulis fare***

Tak hanya itu, banyak juga yang menyangka sosok pria di video tersebut memang mirip Kai Havertz yang kini bermain di Chelsea.

Baca Juga: Pelatih Ansan Greeners Bongkar Hal yang Mesti Diperbaiki Asnawi Mangkualam

"Havertz setelah Chelsea kena masalah," komentar iqb***

"Kirain emang Kai Havertz," timpal Blu***

Sebagai informasi, sosok pria yang ada di video Derrick Michael tersebut adalah seorang atlet bernama Dragos Lungu. Namun, ia bermain basket bukan sepak bola.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik di Balik Kesuksesan Atletico Madrid Singkirkan Manchester United dari Liga Champions

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak