Bolatainment

Viral Kai Havertz Jadi-jadian Bikin Video 'Info Maszeh', Begini Komentar Kocak Netizen

Viral di media sosial sosok pria yang mirip Kai Havertz bikin video pakai lagu Indonesia, info maszeh.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Selebrasi Kai Havertz usai mencetak gol kedua Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris lawan Burnley di Turf Moor pada 5 Maret 2022. ANTARA/Reuters/MOLLY DARLINGTON
Selebrasi Kai Havertz usai mencetak gol kedua Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris lawan Burnley di Turf Moor pada 5 Maret 2022. ANTARA/Reuters/MOLLY DARLINGTON

Bolatimes.com - Gelandang ChelseaKai Havertz, bikin perhatian pecinta sepak bola Indonesia berkat video yang diduga dirinya viral di TikTok. Bagaimana tidak, video tersebut memperlihatkan seorang pria membuat konten 'info maszeh'.

Kai Havertz merupakan salah satu pemain andalan Chelsea. Di laga terakhir The Blues, ia menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan saat mengalahkan Newcastle United 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris.

Kini sosok Havertz menjadi perbincangan publik tanah air. Bukan karena aksinya di lapangan, tapi karena ada pria yang mirip dirinya membuat konten 'info maszeh'.

Hal tersebut diketahui dari unggahan TikTok pebasket Indonesia Derrick Michael yang diunggh pada Jumat (11/3/2022) lalu. Pria mirip Kai Havertz tersebut berteriak 'dikasih info maszeh'.

Kocaknya, Derrick kemudian membenarkan ucapan itu karena kurang fasih. Nah, unggahan itu lalu menjadi viral hingga ditonton lebih dari 7,8 juta hingga saat ini.

Pria mirip Kai Havertz. (TikTok/@derrickmichael6)
Pria mirip Kai Havertz. (TikTok/@derrickmichael6)

Sontak video tersebut memicu komentar warganet. Salah satunya ada yang mengira pria bule yang ada di video tersebut adalah orang Nganjuk.

"Kayanya dia orang Nganjuk, tapi agak bulean dikit," komentar Faq***

"Lebih percaya Havertz orang Nganjuk," tulis fare***

Tak hanya itu, banyak juga yang menyangka sosok pria di video tersebut memang mirip Kai Havertz yang kini bermain di Chelsea.

"Havertz setelah Chelsea kena masalah," komentar iqb***

"Kirain emang Kai Havertz," timpal Blu***

Sebagai informasi, sosok pria yang ada di video Derrick Michael tersebut adalah seorang atlet bernama Dragos Lungu. Namun, ia bermain basket bukan sepak bola.

Berita Terkait

Berita Terkini