Bolatainment

Syamsir Alam Bagikan Kabar Bahagia, Istrinya Hamil Anak Kedua

Syamsir Alam bahagia banget menyambuh kehadiran anak keduanya.

Rauhanda Riyantama

Syamsir Alam. (Sumber: Instagram/@syamsir11alam).
Syamsir Alam. (Sumber: Instagram/@syamsir11alam).

Bolatimes.com - Pemain Rans Cilegon FC, Syamsir Alam membagikan kabar bahagia. Istrinya bernama Bunga Jelitha kini tengah hamil anak kedua buah cinta mereka.

Syamsir Alam pun menduga bayi yang dikandung Bunga berjenis kelamin laki-laki. Eks Timnas Indonesia U-23 itu mengeluh karep dicuekin sang istri.

"Soalnya Bunga jadi lebih cuek. Jadi kayaknya sih yang ini laki-laki," kata Syamsir Alam, ditemui di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/3/2022), dilansir dari Suara.com.

Bila benar dikaruniai anak laki-laki, Syamsir Alam sangat bersyukur. Sebab ia sangat mengidamkan keberadaan pria kecil di keluarganya.

"Kan yang pertama kemarin sudah cewek," tutur lelaki 29 tahun.

Syamsir Alam bahkan sudah menyiapkan nama untuk anak laki-lakinya kelak. Sekalipun nama tersebut tidak disetujui Bunga Jelitha.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani [Matamata.com/Herwanto]
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani [Matamata.com/Herwanto]

"Saya suka bercanda sama Bunga kalau saya pengin namainnya Abdul atau Rocky. Paling nanti Bunganya bilang, 'Jangan dong'. Tapi saya suka, Abdul gitu," ujar Syamsir Alam.

Tidak ada alasan khusus dari Syamsir Alam dibalik pilihan nama Abdul bagi calon anaknya. Ia hanya menemukan kenyamanan dalam menyebut nama Abdul.

"Enggak ada apa-apa. Cuma enak saja manggilnya, Dul gitu," ucap Syamsir Alam.

Namun besar juga harapan Syamsir Alam bila kelak anak laki-lakinya bisa tumbuh seperti karakter Doel dalam Si Doel Anak Sekolahan.

"Ya semoga bisa kayak Si Doel. Jadi anak baik, jadi insinyur," imbuh Syamsir Alam.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha sebelumnya dikaruniai anak pertama pada 6 Januari 2021. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Akleema Regalo Zulaikha.

Sementara itu, Syamsir Alam baru saja menandai kembalinya ke dunia sepak bola profesional setelah bergabung dengan Rans Cilegon FC di Liga 2 2021. Ini jadi klub terbarunya setelah memutuskan pensiun dini di usia 24 tahun.

Syamsir Alam tercatat belum sekalipun tampil bersama Rans Cilegon FC. Namun ia berhasil ikut mengantar tim milik Raffi Ahmad itu promosi ke Liga 1 2022.

(Suara.com/Adiyoga Priyambodo)

Berita Terkait

Berita Terkini