Bolatainment

Nicole Poturalski, Eks Pacar Brad Pitt yang Bikin Bek Dortmund Mabuk Kepayang

Nicole Poturalski buat bek Dortmund bucin parah

Irwan Febri Rialdi

Mantan kekasih Brad Pitt, Nicola Poturalski. (Instagram/@nico.potur)
Mantan kekasih Brad Pitt, Nicola Poturalski. (Instagram/@nico.potur)

Bolatimes.com - Selera Nico Schulz soal kekasih memang patut diacungi jempol dan kini secara blak-blakan berani mengakui sedang menjalin hubungan dengan mantan kekasih Brad Pitt, Nicola Poturalski.

Butuh keberanian besar bagi Nico Schulz memamerkan siapa sosok kekasih yang menjadi tambatan hatinya saat ini, karena pacarnya memang bukan wanita sembarangan.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Nico Schulz memperkenalkan ke publik sosok kekasihnya saat ini.

Lewat sebuah video pendek yang diunggahnya, Nico dan kekasihnya itu berbagi momen mesra untuk dipamerkan ke para pengikut mereka di media sosial.

Nico Schulz unggah story kemesraan dengan Nicola Poturalski. (Instagram/@nico_schulz)
Nico Schulz unggah story kemesraan dengan Nicola Poturalski. (Instagram/@nico_schulz)

Lewat pelukan dan ciuman, Nico tak ragu mengungkap sosok kekasihnya yang ternyata mantan pacar aktor kenamaan Amerika Serikat, Brad Pitt.

Dialah Nicole Poturalski, perempuan berusia 29 tahun yang juga berprofesi sebagai model dengan berbagai agensi terkenal, termasuk manajemen Next di Los Angeles (LA).

Nicole saat ini memang tengah tinggal di Berlin, kepopulerannya membawa lebih dari 200 ribu pengikut pada akun Instagram pribadinya.

Jalinan asmara Nicole dengan Brad Pitt terjadi setelah keduanya bertemu di pemutaran perdana gilm One Upon a Time in Hollywood pada 2019 lalu di Berlin.

Meski begitu, hubungan Nicole dengan Brad Pitt hanya berlangsung selama beberapa bulan dan menariknya lagi tidak ada pihak yang menganggap serius hubungan itu.

Terlepas dari itu Nicole adalah sosok yang mengalihkan Schulz dari pahitnya sepak bola, khususnya saat Dortmund menelan kekalahan dari Rangers di Liga Europa musim ini.

Pertandingan itu semakin membuat Schulz banyak menelan pil pahit setelah berulang kali melakukan salah umpan, hingga menjadi sasaran amukan rekan setimnya sendiri.

Salah satunya datang dari Jude Belinggham, pemain muda Inggris itu menyerang Schulz karena muak rekan setimnya itu banyak melakukan kesalahan umpan.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini