Bolatainment

Tak Digaji sebagai Pevoli, Tatyana Demyanova Cari Rezeki Jadi Model Seksi

Fakta menarik soal Tatyana Demyanova terungkap.

Husna Rahmayunita

Pevoli Tatyana Demyanova. (Instagram)
Pevoli Tatyana Demyanova. (Instagram)

Bolatimes.com - Profesi sebagai pevoli profesional di Kazakhstan ternyata tak memberi Tatyana Demyanova pundi-pundi uang, penghasilannya didapat darinya sebagai model seksi.

Namanya dikenal dunia karena dipandang cukup berbeda dari seorang wanita yang berprofi sebagai pevoli profesional. Fakta menarik terungkap soal Tatyana Demyanova.

Tatyana Demyanova sempat menjadi perbincangan di Indonesia, sebagai pevoli yang memiliki paras cantik dan hobi mengumbar pose seksi di media sosial.

Memiliki predikat salah satu pevoli tercantik di dunia, ternyata ada fakta menarik di balik profesi Tatyana Demyanova itu.

Dikutip dari Vesti, Tatyana mengaku tidak mendapat bayaran sepeser pun dari profesinya sebagai pevoli profesional.

Menjadi atlet voli bagi Tatyana hanyalah sebuah hobi yang dijalani sehari-hari, pekerjaannya sesungguhnya adalah sebagai model.

Pevoli Tatyana Demyanova. (Instagram)
Pevoli Tatyana Demyanova. (Instagram)

"Sederhana saja, kami tidak digaji di sini. Saya hanya membantu tim dan saya tidak memiliki beban apa pun," ucap Tatyana kepada Vesti.

"Saya senang mendengar ucapan terima kasih dari tim. Saya menghargai itu. Instagram membawa saya pada uang," imbuhnya.

Melalui media sosial, terutama akun Instagram pribadi Tatyana tak segan memamerkan potret dirinya mengenakan pakaian minim seperti bikini.

Tak hanya di dalam ruangan tetapi juga di luar ruangan, Tatyana juga kerap membagikan aktivitas latihan voli melalui video yang diunggahnya.

Dalam laporan yang sama, Tatyana juga mengaku mendapat banyak pemasukan dari Instagram dalam kurun waktu satu tahun.

Meskipun ia tak mau membocorkan nominalnya, ke depan Tatyana ingin memanfaatkan media YouTube sebagai tempat membagikan hobinya.

Namun ia menegaskan, tidak akan berhenti bermain voli walaupun memiliki aktivitas lain yang ingin dilakukan.

"Tak ada jumlah yang pasti (sola uang). Namun bersifat privasi. Saya memiliki rencana membuat konten di YouTube," ujar Tatyana.

"Namun saya belum tahu akan membuat apa, saya masih mengembangkan idenya. Tentu saya akan tetap bermain voli.

"Saya akan tetap bermain voli, saya jatuh cinta dengan bola voli. Itu bagai hidup saya, saya akan berhenti jika saya sudah menikah." imbuhnya.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Terkait

Berita Terkini