Bolatainment

Viral Ritual Cristiano Ronaldo di Bench Man United, Ternyata Sarat Makna

Cristiano Ronaldo melakukan ritual wajib sebelum pertandingan.

Husna Rahmayunita

Ritual Cristiano Ronaldo di bench Manchester United. (Twitter/@projectfootball)
Ritual Cristiano Ronaldo di bench Manchester United. (Twitter/@projectfootball)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera melakukan ritual sebelum bertanding saat berada di bench pemain klub berjuluk Setan Merah.

Aksi Cristiano Ronaldo sempat viral dan menjadi perbincangan. Sebagai seorang bintang lapangan, Cristiano Ronaldo ternyata juga memiliki ritual tersendiri yang wajib dilakukan sebelum masuk ke lapangan pertandingan.

Dalam video yang beredar di media sosial, memperlihatkan momen Cristiano Ronaldo mencium shinpads alias pelindung tulang kering yang ternyata adalah jimatnya.

Menariknya pada shinpads milik Ronaldo itu terhias wajah sang kekasih, Georgina Rodriguez dan empat orang anak-anaknya termasuk wajahnya sendiri.

Dalam persiapannya masuk ke lapangan, Ronaldo sangat jeli dalam mempersiapkan alat penunjang performa di atas lapangan, termasuk shinpads tersebut.

Sebelum dikenakan, Ronaldo lebih dulu menciumi shinpads miliknya, momen ini berhasil mengundang perhatian banyak orang hingga akhirnya viral di media sosial.

Dikutip dari The Sun, aksi Ronaldo itu disebut tak lepas dari kepercayaan yang dianut orang-orang Portugis terhadap keluarga mereka.

Orang Portugis meyakini bahwa keluarga mampu mendatangkan keberuntungan, meskipun tak sedikit yang berkomentar negatif terhadap Ronaldo karena aksinya itu.

Beruntung menjadi kata yang saat ini sangat-sangat dibutuhkan Man United setelah meraih hasil tak memuaskan dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris.

Terakhir melakoni pekan ke-24 Premier League pada Rabu (9/2/2022) Man United hanya bisa bermain imbang melawan Burnley dengan skor akhir 1-1.

Paul Pogba sempat membawa angin segar untuk Man United pada menit ke-18, keunggulan itu bahkan bisa bertahan sampai babak pertama usai.

Sayangnya, di awal babak kedua David De Gea dipaksa memungut bola dari dalam jala gawangnya setelah dikoyak Jay Rodriguez pada menit ke-47.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini