Bolatainment

Istri Mats Hummels Jadi Korban Jambret di Thailand, Kepala Sempat Dipukuli

Nasib nahas dialami istri eks bek Timnas Jerman, Mats Hummels, di Thailand. Ponsel raib digondol penjambret

Irwan Febri Rialdi

Istri Mats Hummels, Cathy Fischer. (Instagram/@cathyhummels).
Istri Mats Hummels, Cathy Fischer. (Instagram/@cathyhummels).

Bolatimes.com - Istri dari mantan pemain Timnas Jerman, Mats Hummels, yakni Cathy Hummels mengalami kejadian saat berada di Pukhet di Thailand. Dia menjadi korban perampokan.

Dikutip dari laporan NDTV, Kamis (10/2), Cathy diserang oleh perampok. Kepala Cathy bahkan diserang berulang kali dengan menggunakan benda tumpul.

Menurut laporan tersebut, ponsel milik Cathy berhasil digondol perampok tersebut.

Cathy sendiri berada di Phuket, Thailand untuk menjalani syuting reality show berjudul 'Battle of Reality Stars'. Ia dijadwalkan berada di Phuket selama tiga minggu.

Setelah mendapat serangan brutal tersebut, Cathy dikabarkan langsung meninggalkan Thailand dan terbang menuju Dubai, UEA.

Lewat akun Instagram pribadinya, Cathy menjelaskan kondisi yang ia alami di Phuket.

"Sesuatu yang buruk terjadi pada saya beberapa jam lalu. Saya diserang. Itu adalah pengalaman paling mengerikan dalam hidup saya," tulis Cathy.

"Saya tidak tahu apakah saya akan selamat dari ini atau tidak," tambahnya.

Kepada salah satu media Jerman, Bild, Cathy menceritakan bahwa ia hampir merasakan kondisi antara hidup dan mati saat kepala dipukul berulang kali.

"Saya dipukul di kepala beberapa kali dari belakang. Pada titik tertentu, saya menyadari itu adalah masalah hidup dan mati," ucapnya.

(Suara.com/Galih Prasetya)

Berita Terkait

Berita Terkini