Bolatainment

Profil Sira Martinez, Putri Pelatih Timnas Spanyol Kekasih Ferran Torres

Mari berkenalan dengan Sira Martinez, anak dari Luis Enrique yang dipacari Ferran Torres

Irwan Febri Rialdi

Putri Luis Enrique, Sira Martinez. (Instagram/@siramartinezc)
Putri Luis Enrique, Sira Martinez. (Instagram/@siramartinezc)

Bolatimes.com - Long distance relationship alias hubungan jarak jauh yang selama ini dijalin oleh Ferran Torres dengan kekasihnya, Sira Martinez, tampaknya bakal segera berakhir.

Sebab, Ferran Torres yang sempat menjalani LDR dengan Sira Martinez saat bermain untuk Manchester City kini bisa hidup berdampingan setelah pemain berusia 21 tahun itu berlabuh ke Barcelona.

Dari kabar yang berembus, terwujudnya transfer Ferran Torres dari Man City ke Barcelona ini tak terlepas dari sosok Sira Martinez.

Sebab, Ferran Torres dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan anak kedua dari legenda Barcelona yang kini menjadi pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.

Baru-baru ini, Ferran Torres juga sudah memposting foto-foto kekasihnya itu melalui akun Instagram pribadinya. Lalu, siapa sosok Sira Martinez sebenarnya?

Profil Sira Martinez

Sira Martinez sebetulnya bukan sosok baru bagi pencinta Barcelona. Sebab, dia adalah anak kedua dari mantan pelatih Blaugrana, Luis Enrique.

Saat ini, Sira Martinez diketahui sebagai atlet polo profesional di klub polo Barcelona. Fakta ini diketahui publik seusai Ferran Torres tampak hadir di sebuah acara di Royal Polo Club, Barcelona, Minggu (16/1/2022).

Anak kandung Luis Enrique ini kabarnya sudah meraih sejumlah prestasi di bidangnya tersebut, salah satunya yang menjadi juara lompat pertunjukan Spanyol saat masih berusia 21 tahun.

Selain itu, Sira Martinez juga menjadi selebgram. Sebab, akun pribadi media sosialnya itu sudah memiliki lebih dari 50 ribu pengikut.

Hubungan spesial antara Ferran dengan Sira akhirnya ‘diumumkan’ kepada publik saat keduanya membagikan foto menaiki perahu saat berlibur ke El Retiro Park, Madrid.

“(Bergabung dengan) Barcelona seperti mendekatkan Ferran dengan Sira,” tulis Mundo Deportivo.

Sebelum sukses menaklukan hati Sira, Ferran terlebih dahulu mencuri hati ayahnya, Luis Enrique. Sebab, di era pelatih yang akrab disapa Lucho itu, Ferran mendapatkan debutnya bersama timnas Spanyol.

Laga pertamanya itu tercatat pada matchday pertama UEFA Nations League A 2020/2021 saat La Furia Roja menghadapi Jerman di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, 3 September 2020.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini