Bolatainment

Gaji Georgina Rodriguez Jadi Pelayan Toko di Madrid Setara UMR DKI Jakarta

Kekasih Cristiano Ronaldo sempat hidup susah ketika belum menjadi super model. Dirinya bahkan menjadi pelayan toko dengan gaji setara UMR Jakarta

Irwan Febri Rialdi

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez smerupakan salah satu WAGs paling terkenal di dunia, jelas karena ia merupakan kekasih megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez merupakan perempuan biasa sebelum berjumpa dengan Cristiano Ronaldo, bekerja sebagai asisten pelayanan toko Gucci di Madrid.

Tinggal di gang sempit, Georgina Rodriguez saat itu memiliki penghasilan 250 poundsterling atau sekitar UMR DKI Jakarta saat ini, Rp4,8 juta.

Penghasilan itu didapat Georgina untuk tiap pekannya, sebelum akhirnya berjumpa dengan Cristiano Ronaldo yang saat itu masih bermain untuk Real Madrid.

Dalam wawancara dengan ITV di tahun 2019, Ronaldo yang saat ini berusia 37 tahun mengaku telah menemukan cinta sejati saat berjumpa Georgina.

Meskipun setelah bertahun-tahun menjalin hubungan, Ronaldo dan Georgina tak kunjung melangsungkan pernikahan.

Kepada Piers Morgan, Ronaldo mengaku suatu saat ia akan melangsungkan pernikahan dan itu merupakan mimpi sang ibu, Maria Dolores dos Santos Aveiro.

"Dia sangat membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta padanya. "Kami akan [menikah] suatu hari nanti, pasti," ucap Ronaldo.

"Itu juga impian ibuku. Jadi, suatu hari nanti. Kenapa tidak? Itu bagus. Dia temanku. Kami memiliki percakapan. Aku membuka hati untuknya dan dia membuka hati untukku." imbuhnya.

Georgina saat ini sudah membesarkan empat anak, mulai dari Cristiano Rj, si kembar Mateo dan Eva hingga Alana Martina yang merupakan buah cintanya dengan Ronaldo.

Tak sampai disitu, Ronaldo dan Georgina saat ini juga tengah menanti anak kembar mereka yang sedang dikandung perempuan kelahiran Argentina itu.

Selain itu kini ia menjalani kehidupan yang kebanyakan dari kita hanya bisa impikan, berlibur di Ibiza dan Islandia, mengenakan Chanel dan Gucci dari kepala hingga kaki.

Dan menikmati mega yacht pacarnya dan armada mobil mewah sementara Ronaldo masih berkutat dengan masalah di Manchester United.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini