Bolatainment

Pesona Ana Mena, Penyanyi Spanyol yang Digosipkan Kencani Brahim Diaz

Yuk intip pesona Ana Mena, penyanyi seksi asal Spanyol yang digosipkan kencani penyerang AC Milan, Brahim Diaz.

Rauhanda Riyantama

Potret penyanyi asal Spanyol, Ana Mena. (Instagram/anamenaoficial)
Potret penyanyi asal Spanyol, Ana Mena. (Instagram/anamenaoficial)

Bolatimes.com - Publik tengah dikejutkan dengan kabar kencan rahasia pemain AC Milan, Brahim Diaz dengan seorang penyanyi terkenal asal Spanyol, Ana Mena.

Beberapa waktu lalu, Brahim Diaz dan Ana Mena tertangkap kamera paparazzi saat berada di bandara dan keduanya pun sepakat diam saat ditanyai terkait hal itu.

Baik Brahim Diaz ataupun Ana Mena, keduanya tidak pernah mengonfismasi atau membantah hubungan yang tengah mereka jajaki saat ini.

Hingga akhirnya penyanyi yang menjadi bintang di Festival Sanremo 2022 itu akhirnya buka suara memberi klarifikasi terkait hubungannya dengan Brahim Diaz.

Potret penyanyi asal Spanyol, Ana Mena. (Instagram/anamenaoficial)
Potret penyanyi asal Spanyol, Ana Mena. (Instagram/anamenaoficial)

Dilansir dari Caorriere dello Sport, konfirmasi ini dilontarkan Ana Mena saat menjadi bintang tamu di acara Serena Bortone di Today is another day.

"Siapa pacarmu, pria yang bermain di Italia, di Milan kan?" tanya seorang presenter acara kepada Ana Mena.

Ana mengaku lajang dan tidak memiliki pacar, seolah menyangkal adanya hubungan spesial antara dirinya dan Brahim Diaz.

"Tidak, tidak, saya tidak punya pacar. Saya lajang," ucap Ana Mena menjawab pertanyaan presenter yang dilontarkan kepadanya.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Diaz terlihat menggoda bintang pop Spanyol dan aktris Ana Mena di Festival Sanremo.

Pertemuan itu terjadi dua tahun setelah mereka terlihat mengunjungi bioskop bersama di Madrid, meskipun dibantah Mena dengan menyebutnya bukan merupakan kencan.

Perempuan berusia 24 tahun itu memiliki satu juta pengikut di Instagram, ia kerap kali menjadi bintang tamu di acara televisi Spanyol.

Sementara Brahim Diaz tengah menikmati musim keduanya di Italia bersama AC Milan setelah dipinjamkan dari Real Madrid dengan hanya mencatat 21 laga untuk tim Spanyol.

Kolase foto pemain AC Milan, Brahim Diaz dan Ana Mena. (corrieredellosport)
Kolase foto pemain AC Milan, Brahim Diaz dan Ana Mena. (corrieredellosport)

Jika tidak dipertahankan lagi di AC Milan, Diaz akan kembali ke Real Madrid pada akhir musim nanti. Diaz adalah produk dari Malaga dan kemudian tim muda Manchester City setelah pindah ke Etihad dari Spanyol pada usia 16 tahun.

Di 2018, Pep Guardiola ingin mempertahankan gelandang itu sebelum dia setuju untuk bergabung dengan Madrid.

"Kami menginginkannya, kami ingin memperpanjang kontraknya empat atau lima tahun - kami akan melakukan segalanya, tetapi itu ada di tangannya," ucap Pep.

"Saran saya jika dia tidak ingin bertahan dia harus pergi. Sederhana saja, kami melindunginya, sama dengan Jadon dan Phil.''

"Namun dia harus memutuskan. Tidak lebih dari itu," tandas Pep Guardiola.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini