Bolatainment

Pesona Ashley Herron, WAGs Baru Arsenal yang Berprofesi jadi Cheerleaders

Ashley Herron adalah kekasih kiper baru Arsenal, Matt Turner.

Rauhanda Riyantama

Kiper baru Arsenal, Matt Turner bersama kekasihnya, Ashley Herron. (Instagram/ashhhlynnne)
Kiper baru Arsenal, Matt Turner bersama kekasihnya, Ashley Herron. (Instagram/ashhhlynnne)

Bolatimes.com - Matt Turner resmi didatangkan Arsenal di bursa transfer musim dingin 2022, seiring kedatangannya ke Emirates Stadium ada sosok cantik yang menemaninya, Ashley Herron.

Kedatangan Matt Turner ke Arsenal masih menunggu waktu setelah dokumen kontrak kepindahan dari New England Revolutuion baru akan dikirim.

Sementara Matt Turner masih akan membela klubnya itu di ajang Major League Soccer (MLS) hingga musim panas nanti sebelum bergabung Mikel Arteta.

Pesiapan tentu sudah dilakukan Matt Turner guna memulai hidup baru di London, termasuk meyakinkan sang kekasih, Ashley Herron agar betah saat pindah ke Inggris.

Sosok Ashley Herron bukanlah perempuan yang asing di dunia olahraga, perempuan berambut cokelat itu merupakan mantan pemandu sorak di NFL.

Ashley Herron, kekasih kiper baru Arsenal, Matt Turner. (Instagram/ashhhlynnne)
Ashley Herron, kekasih kiper baru Arsenal, Matt Turner. (Instagram/ashhhlynnne)

Penampilannya sudah teruji setelah menjadi langganan di pentas Super Bowl LII, perempuan melek pendidikan dengan gelar Master di bidang manajemen bisnis, Universitas Harvard.

Pada musim 2017-2018, Ashley terpilih mewakili New England Patriots sebagai pemandu sorak di pentas Super Bowl LII, tepat disaat Patriots asuhan Tom Brady kalah dari Philadelphia Eagles.

Selama tahun itu, Ashlet berpergian dengan tim ke Aruba menjalani pemotretan sebagai model kalender menggunakan pakaian renang.

Namanya tenar, hal itu membuat Ashley menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi bersama figur skater kenamaan AS, Nancy Kerrigan.

Ashley tak hanya mengandalkan paras cantiknya atau bentuk tubuhnya yang seksi, melainkan juga perjuangan di balik layar dalam merengkuh gelar pendidikan yang tinggi.

Ia memperoleh gelar dalam Biologi Pra-Kedokteran dan Menulis, bakatnya itu pernah digunakan dalam mengejar karier di bidang penulisan medis.

Ashley Herron, kekasih kiper baru Arsenal, Matt Turner. (Instagram/ashhhlynnne)
Ashley Herron, kekasih kiper baru Arsenal, Matt Turner. (Instagram/ashhhlynnne)

Barulah pada 2018 ia memperoleh gelar Master Bisnis dari Universitas Harvard, di samping latihan kerasnya sebagai cheerleaders profesional.

Meski sangat sibuk dengan kegiatannya, Ashley tak melupakan kewajibannya memberi dukungan bagi sang kekasih saat berlaga di atas lapangan hijau.

Salah satunya pernah dituliskan Ashley lewat pada akun Instagram pribadinya, ia mengaku sang kekasih layak mendapat kesuksesan hingga akhirnya dipinang salah satu klub besar London.

"Orang-orang bisa melihat momen besar Anda, tapi saya juga bisa melihat momen kecil. Semua yang kecil yang membuat momen besar itu begitu luar biasa dan layak," tulis Ashley.

"Apa yang Anda kelola di belakang layar; jam latihan yang tak terhitung jumlahnya, waktu yang Anda buat untuk keluarga dan teman-teman Anda.''

"Kemampuan Anda untuk menangani kejenakaan saya, keinginan dan rencana Anda untuk memperluas pengetahuan Anda dan membangun keahlian atau keterampilan Anda dalam pembuatannya.''

"Pikiran Anda tidak pernah berhenti membuat saya takjub atas pengejaran pertumbuhan dan kebijaksanaan yang terus-menerus.''

"Untuk semua momen kecil itu, Anda telah menjadi manusia terbaik tahun ini bagi saya," imbuhnya.

Fan Arsenal harus bersabar jika ingin melihat Ashley Herron mendukung Matt Turner berlaga di Liga Inggris, mengingat sang pemain baru akan bermain sesudah musim panas nanti.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini