Pesona Ashley Herron, WAGs Baru Arsenal yang Berprofesi jadi Cheerleaders

Ashley Herron adalah kekasih kiper baru Arsenal, Matt Turner.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Kamis, 03 Februari 2022 | 22:15 WIB
Kiper baru Arsenal, Matt Turner bersama kekasihnya, Ashley Herron. (Instagram/ashhhlynnne)

Kiper baru Arsenal, Matt Turner bersama kekasihnya, Ashley Herron. (Instagram/ashhhlynnne)

Bolatimes.com - Matt Turner resmi didatangkan Arsenal di bursa transfer musim dingin 2022, seiring kedatangannya ke Emirates Stadium ada sosok cantik yang menemaninya, Ashley Herron.

Kedatangan Matt Turner ke Arsenal masih menunggu waktu setelah dokumen kontrak kepindahan dari New England Revolutuion baru akan dikirim.

Sementara Matt Turner masih akan membela klubnya itu di ajang Major League Soccer (MLS) hingga musim panas nanti sebelum bergabung Mikel Arteta.

Baca Juga: Profil Myanmar U-23, Calon Lawan Indonesia di Piala AFF U-23 2022

Pesiapan tentu sudah dilakukan Matt Turner guna memulai hidup baru di London, termasuk meyakinkan sang kekasih, Ashley Herron agar betah saat pindah ke Inggris.

Sosok Ashley Herron bukanlah perempuan yang asing di dunia olahraga, perempuan berambut cokelat itu merupakan mantan pemandu sorak di NFL.

Ashley Herron, kekasih kiper baru Arsenal, Matt Turner. (Instagram/ashhhlynnne)
Ashley Herron, kekasih kiper baru Arsenal, Matt Turner. (Instagram/ashhhlynnne)

Penampilannya sudah teruji setelah menjadi langganan di pentas Super Bowl LII, perempuan melek pendidikan dengan gelar Master di bidang manajemen bisnis, Universitas Harvard.

Baca Juga: Link Live Streaming Tira Persikabo Vs Bali United, Kick Off 20.30 WIB

Pada musim 2017-2018, Ashley terpilih mewakili New England Patriots sebagai pemandu sorak di pentas Super Bowl LII, tepat disaat Patriots asuhan Tom Brady kalah dari Philadelphia Eagles.

Selama tahun itu, Ashlet berpergian dengan tim ke Aruba menjalani pemotretan sebagai model kalender menggunakan pakaian renang.

Namanya tenar, hal itu membuat Ashley menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi bersama figur skater kenamaan AS, Nancy Kerrigan.

Baca Juga: Panas, Indonesia Bisa Segrup dengan Singapura di Kualifikasi Piala Asia

Ashley tak hanya mengandalkan paras cantiknya atau bentuk tubuhnya yang seksi, melainkan juga perjuangan di balik layar dalam merengkuh gelar pendidikan yang tinggi.

Ia memperoleh gelar dalam Biologi Pra-Kedokteran dan Menulis, bakatnya itu pernah digunakan dalam mengejar karier di bidang penulisan medis.

Ashley Herron, kekasih kiper baru Arsenal, Matt Turner. (Instagram/ashhhlynnne)
Ashley Herron, kekasih kiper baru Arsenal, Matt Turner. (Instagram/ashhhlynnne)

Barulah pada 2018 ia memperoleh gelar Master Bisnis dari Universitas Harvard, di samping latihan kerasnya sebagai cheerleaders profesional.

Baca Juga: Malaysia Menanti Pemain dari Amerika Serikat untuk Piala AFF U-23 2022

Meski sangat sibuk dengan kegiatannya, Ashley tak melupakan kewajibannya memberi dukungan bagi sang kekasih saat berlaga di atas lapangan hijau.

Salah satunya pernah dituliskan Ashley lewat pada akun Instagram pribadinya, ia mengaku sang kekasih layak mendapat kesuksesan hingga akhirnya dipinang salah satu klub besar London.

"Orang-orang bisa melihat momen besar Anda, tapi saya juga bisa melihat momen kecil. Semua yang kecil yang membuat momen besar itu begitu luar biasa dan layak," tulis Ashley.

"Apa yang Anda kelola di belakang layar; jam latihan yang tak terhitung jumlahnya, waktu yang Anda buat untuk keluarga dan teman-teman Anda.''

"Kemampuan Anda untuk menangani kejenakaan saya, keinginan dan rencana Anda untuk memperluas pengetahuan Anda dan membangun keahlian atau keterampilan Anda dalam pembuatannya.''

"Pikiran Anda tidak pernah berhenti membuat saya takjub atas pengejaran pertumbuhan dan kebijaksanaan yang terus-menerus.''

"Untuk semua momen kecil itu, Anda telah menjadi manusia terbaik tahun ini bagi saya," imbuhnya.

Fan Arsenal harus bersabar jika ingin melihat Ashley Herron mendukung Matt Turner berlaga di Liga Inggris, mengingat sang pemain baru akan bermain sesudah musim panas nanti.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak