Bolatainment

5 Fakta Pilu Harriet Robson, Model yang Dianiaya oleh Mason Greenwood

Tubuh Harriet Robson memar jadi korban penganiayaan Mason Greenwood

Irwan Febri Rialdi

Kekasih Mason Greenwood, Harriet Robson. (iInstagram/@hasrobson)
Kekasih Mason Greenwood, Harriet Robson. (iInstagram/@hasrobson)

Bolatimes.com - Sejumlah fakta-fakta memilukan muncul seiring dengan kabar penganiayaan yang dilakukan oleh pemain Manchester United, Mason Greenwood, kepada kekasihnya Harriet Robson.

Kabar ini bermula ketika Harriet Robson mengunggah sejumlah foto dan video yang menampilkan bekas luka akibat aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Mason Greenwood.

Menurut pengakuan Harriet Robson, sejumlah luka lebam di tubuhnya serta pendarahan itu muncul karena dipukul oleh Mason Greenwood.

“Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya Mason Greenwood lakukan kepada saya,” tulis Harriet melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, @hasrobson.

Tak hanya mengunggah foto, Harriet Robson juga menyertakan sebuah rekaman suara yang diduga berisi percakapannya dengan Mason Greenwood.

Berikut Bolatimes.com menyajikan fakta-fakta terkait dengan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Mason Greenwood kepada Harriet Robson.

1. Tubuh Memar Harriet Robson

Dalam unggahannya tersebut, Harriet Robson mengunggah sejumlah luka memar yang dialaminya akibat aksi penganiayaan tersebut.

Dari beberapa foto, tampak ada memar di bagian lengan, kaki, dan pinggul Harriet Robson. Ada pula memar di bagian paha dan betisnya.

2. Rekaman Suara Dugaan Kekerasan Seksual

Selain foto dan video yang menampakkan luka memar, Harriet Robson juga mengunggah sebuah rekaman suara pada peristiwa tersebut.

Dari rekaman itu, terdengar seorang pria yang diduga adalah Mason Greenwood sedang memaksanya untuk melakukan hubungan seksual.

Rekaman itu juga menangkap kata-kata kasar yang berkali-kali diucapkan oleh seorang pria tersebut.

“Dorong aku sekali lagi dan lihat apa yang akan terjadi padamu,” kata suara lelaki tersebut saat Harriet Robson menolak untuk berhubungan seksual. 

3. Instagramnya Dibersihkan setelah Insiden Penganiayaan

Harriet Robson memiliki banyak pengikut di akun Instagramnya. Popularitasnya memang sempat melejit sejak menjalin hubungan dengan Greenwood.

Harriet Robson sebetulnya sudah sering mengunggah potret kemesraannya dengan Greenwood di media sosial.

Namun, belakangan foto-foto tersebut dihapus. Saat ini, Harriet hanya tinggal menyisakan lima foto di akun Instagramnya tak tidak memasang foto profil.

4. Menjalin Hubungan sejak SMA

Kabarnya, Harriet Robson dan Mason Greenwood sudah saling mengenal sejak keduanya sama-sama duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Keduanya diketahui sudah berpacaran sejak SMA ketika menempuh pendidikan di Mersey School, Greater Manchester.

5. Mason Greenwood dan Harriet Robson Sempat Berpisah

Kedua pasangan ini sempat dikabarkan berpisah pada tahun 2020. Kabarnya, hal ini karena Mason Greenwood berselingkuh.

Sebab, ia dan rekannya di timnas Inggris, Phil Foden, sempat mengundang dua model asal Islandia ke kamar hotel mereka setelah Inggris menang.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini