Bolatainment

Profil Harriet Robson, Model yang Jadi Korban Penganiayaan Mason Greenwood

Harriet Robson merupakan kekasih Mason Greenwood.

Irwan Febri Rialdi

Kekasih Mason Greenwood, Harriet Robson. (iInstagram/@hasrobson)
Kekasih Mason Greenwood, Harriet Robson. (iInstagram/@hasrobson)

Bolatimes.com - Pemain Manchester United, Mason Greenwood, menjadi sorotan publik setelah ia dikabarkan menganiaya kekasihnya sendiri, Harriet Robson.

Kabar ini bermula ketika Harriet Robson mengunggah sejumlah foto dan video yang menampilkan bekas luka akibat aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Mason Greenwood.

Menurut pengakuan Harriet Robson, sejumlah luka lebam di tubuhnya serta pendarahan itu muncul karena dipukul oleh Mason Greenwood.

“Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya Mason Greenwood lakukan kepada saya,” tulis Harriet melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, @hasrobson.

Tak hanya mengunggah foto, Harriet Robson juga menyertakan sebuah rekaman suara yang diduga berisi percakapannya dengan Mason Greenwood.

Manchester United pun telah menyelidiki tuduhan yang dilayangkan kepada pemainnya itu. Klub berjulukan Setan Merah ini juga sudah mengambil sikap melalui pernyataan resminya.

“Kami mengetahui foto dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut hingga fakta-fakta diketahui. Manchester United tidak akan memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun,” tulis Man United.

Saat ini, polisi juga telah mengamankan Greenwood. Dilansir dari BBC, pihak kepolisian Greater Manchester juga mengkonfirmasi hal ini.

Profil Harriet Robson

Harriet Robson merupakan model dan influencer asal Inggris yang sudah menjalin hubungan asmara dengan Mason Greenwood sejak lama.

Kabarnya, Harriet Robson dan Mason Greenwood sudah saling mengenal sejak keduanya sama-sama duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Keduanya diketahui sudah berpacaran sejak SMA ketika menempuh pendidikan di Mersey School, Greater Manchester.

Dari penelusuran yang dilakukan, Harriet Robson berasal dari Yorkhsire, Inggris. Dia lahir pada 12 Februari 2001.

Sebetulnya, tak ada banyak informasi yang beredar mengenai latar belakang Harriet Robson. Sebab, ia ingin menjauhkan keluarganya dari perhatian publik.

Semenjak Robson menjalin hubungan dengan Greenwood, popularitasnya sebagai model pun semakin melejit.

Harriet Robson sebetulnya sudah sering mengunggah potret kemesraannya dengan Greenwood di media sosial.

Namun, belakangan foto-foto tersebut dihapus. Ada kabar yang menyebut bahwa keduanya sempat berpisah pada tahun 2020 karena alasan pandemi.

Padahal, sebelumnya pasangan ini sempat dikabarkan akan segera memasuki jenjang pernikahan untuk melepas masa lajangnya.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini