Bolatainment

Uwu, Viral Video Alfeandra Dewangga Cium Pipi Vivi Novika di Mobil

Alfeandra Dewangga menjadi sorotan setelah ketahuan mencium kening atlet eSports , Vivi Novika di dalam sebuah mobil.

Irwan Febri Rialdi

Alfeandra Dewangga cium pipi Vivi Novika. (YouTube/NIMOTIPI LITE)
Alfeandra Dewangga cium pipi Vivi Novika. (YouTube/NIMOTIPI LITE)

Bolatimes.com - Hubungan asmara bek Timnas Indonesia dan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, dengan atlet eSports , Vivi Novika, tengah menjadi sorotan. Terutama setelah video cium di mobil viral.

Melansir Suarasurakarta.id, Senin (31/1/2022), momen romantis pemain PSIS Semarang tersebut diunggah oleh kanal youtube NIMOTIPI LITE belum lama ini.

Unggahan video tersebut menayangkan momen kebersamaan Alfeandra Dewangga dengan seorang atlet eSports tim RRQ, Vivi Novika.

Keduanya nampak sedang berada di sebuah mobil. Rupanya Vivi Novika sedang mengantar Dewangga ke Bandara menuju Bali guna membela PSIS Semarang.

Sesampainya di Bandara, Dewangga kemudian keluar dari mobil dan menuju bagasi untuk mengambil barang bawaanya. Setelah itu, ia kembali menghampiri Vivi Novika untuk berpamitan.

Menariknya, saat berpamitan dengan Vivi Novika, Dewangga mencium kening dan pipi atlet eSports itu sebelum meninggalkan mobil tersebut.

Vivi Novika yang mengenakan pakaian putih nampak tersenyum bahagia usai menerima kecupan dari bek andalan pelatih Shin Tae Yong.

Usut punya usut, Dewangga dan Vivi Novika rupanya memiliki hubungan khusus. Kabar yang beredar hubungan resmi Dewangga dan Vivi Novika sudah berpacaran belum ada sebulan.

Sebelumnya, Dewangga dan Vivi Novika juga sering kali memberikan support satu sama lain dengan cara menuliskan komentar di setiap postingan.

Ronald Seger Prabowo/Kontributor: Fitroh Nurikhsan

Berita Terkait

Berita Terkini