Bolatainment

Ulang Tahun, Jose Mourinho Dapat Kejutan dari Pemain AS Roma

Jose Mourinho dapat kejutan.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Jose Mourinho saat menjadi pelatih Manchester United. (Oli Scarff/AFP)
Jose Mourinho saat menjadi pelatih Manchester United. (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-59 pada Rabu (26/1/2022).  

Ulang tahun Jose Mourinho disambut meriah oleh para penggawa AS Roma yang berkumpul di ruang ganti untuk memberikan kejutan.

Hal terlihat lewat unggahan akun Instagram AS Roma. Dalam video tersebut, para pemain dan staf pelatih Serigala Ibu Kota sudah menunggu di dalam ruang ganti.

Mereka sudah menyiapkan kue ulang tahun di meja tengah. Bukan hanya itu, ada juga dua sampanye untuk memerihakan ulang tahun Mourinho.

Nah, ketika mantan pelatih Chelsea itu masuk ke ruang ganti. Para pemain serta staf AS Roma langsung bertepuk tangan.

Jose Mourinho langsung berjalan ke tengah untuk meniup lilin di kue ulang tahun tersebut. Kemudian, Mourinho memotong kue tersebut.

Keceriaan terpancar dalam kejutan ulang tahun Mourinho. Ia sempat bercanda dengan beberapa pemain AS Roma.

Nah, potongan pertama kue ulang tahun tersebut kemudian diberikan kepada kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Sementara itu, Jose Mourinho sempat mengalami situasi naik turun bersama AS Roma di bulan Januari 2022 ini. Pasalnya mereka sempat mengalami dua kekalahan beruntun dari AC Milan dan Juventus.

Setelah itu, Mouriho berhasil menunjukkan kelasnya dengan membawa I Lupi menang dalam tiga pertandingan beruntun. AS Roma memang dari Cagliari, Lecce (Coppa Italia), dan Empoli.

Saat ini AS Roma berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 38 poin. Mereka masih punya asa untuk bermain di Liga Champions karena hanya terpaut lima angka dari peringkat keempat yang dihuni oleh Atalanta.

Berita Terkait

Berita Terkini