Bolatainment

Usai Disebut Istri, Georgina Umbar Obrolan dengan Cristiano Ronaldo

WAGs Manchester United mengungkap obrolan yang sering dilakukan bersama Ronaldo.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez buka-bukaan mengenai perbincangan yang sering dilakukannya dengan sang kekasih.

Rupanya, WAGs Manchester United tersebut tak pernah membahas soala sepak bola, tetapi hal lain bersama kekasihnya.

Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo membuat gempar setelah menyebut Georgina sebagai istrinya di ajang The Bes FIFA Football Awards 2021, Selasa (18/1/2022). Padahal keduanya diketahui belum menikah.

Georgina Rodriguez merupakan kekasih megabintang sepak bola dunia, Ronaldo sejak 2017. Hal itu membuat wanita berusia 27 tahun kerap datang ke stadion untuk mendukung kekasihnya.

Meski kerap ke stadion untuk menyaksikan pertandingan sepak bola, Georgina mengakui bahwa dunia kilit bundar itu tak menarik minatnya sejak kecil. Oleh sebab itu, Ia mengatakan tak pernah membahas soal hal-hal di dalam lapangan dengan Ronaldo.

"Sejujurnya sepak bola tidak pernah membuat saya tertarik ketika saya masih kecil," ucapnya dikutip dari The Sun pada Jumat (21/1/2022).

"Balet dan pergi ke pedesaan adalah hal yang menarik minat saya," ucap model kelahiran Argentina tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Giorgina Georgina Rodriguez. (Oscar Del Pozo / AFP)
Cristiano Ronaldo dan Giorgina Georgina Rodriguez. (Oscar Del Pozo / AFP)

Walau demikian, obrolan yang dilakukan oleh Georgina dan Ronaldo merupakan salah satu topik tentang hubungan seperti menjaga anak, hingga rencana bisnis.

"Kita cenderung bicara tentang menjaga kita sendiri, menjaga anak-anak, program pelatihan, perjalanan, proyek, dan rencana bisanis kami," tegasnya.

Georgina kemudian menjelaskan bahwa dalam urusan keluarga, Kapten timnas Portugal itu selalu mempertimbangkan pendapatnya. Namun tidak dalam urusan sepak bola serta bisnis.

Sementara itu, pasangan Georgina dan Ronaldo kini sedang berbahagia. Mereka berdua menunggu anak kembar yang kini sedang dikandung oleh wanita 27 tahun tersebut.

Sebelumnya Georgina dan Ronaldo sudah mengumumkan jenis kelamin anak kembarnya, yakni laki-laki dan perempuan. Itu diketahui dari unggahan di media sosialnya beberapa bulan yang lalu.

Dikaruniai anak kembar, jelas pasangan itu sedang berbahagia. Sebab suasana rumah akan semakin ramai karena sebelumnya Georgina dan Ronaldo sudah tinggal seatap dengan empat anaknya.

Berita Terkait

Berita Terkini