Bolatainment

Victoria Alex, Aktris Rusia Pamer Pose Intim di Laut dengan Fellaini

Fellaini tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Victoria Alex.

Rauhanda Riyantama

Pemain MU Marouane Fellaini berebut bola dengan pemain Sevilla [AFP]
Pemain MU Marouane Fellaini berebut bola dengan pemain Sevilla [AFP]

Bolatimes.com - Eks bintang Manchester United, Marouane Fellaini baru-baru ini pamerkan momen intim bersama sang kekasih yang juga seorang aktris terkenal Rusia, Victoria Alex.

Liburan musim dingin Marouane Fellaini di awal tahun 2022 ini terasa berbeda dengan hadirnya sosok sang terkasih, Victoria Alex.

Menikmati cuaca indah di St Barts, Marouane Fellaini tak bisa menyembunyikan rasa sayangnya terhadap Victoria Alex lewat ciuman dan pelukan.

Potret mesra keduanya di laut pantai St Barts terlihat jelas, sambil menggendong Victoria, Fellaini juga mencumbu sang kekasih.

Hubungan spesial keduanya tercium setelah Alex secara rutin menggunggah foto-foto Fellaini disertai dengan kata-kata cinta.

Libur kompetisi pun dimanfaatkan Fellaini untuk menghabiskan waktu bersama Alex, eks Man United saat ini berkompetisi di Liga Super China membela Shandong Taishan.

Fellaini tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Victoria Alex. (The Sun/THE MEGA AGENCY)
Fellaini tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Victoria Alex. (The Sun/THE MEGA AGENCY)

Fellaini pun tampil berbeda, tak lagi muncul dengan rambut kribo seperti saat membela Everton dan Man United tetapi dengan model long corn.

Layaknya sang senior di Manchester United, Rio Ferdinand dan David Beckham yang juga pernah menggunakan model rambut tersebut semasa berkarier.

Liburan bersama Alex tentu juga sebagai pelarian bagi Fellaini yang saat ini dikabarkan tengah dalam radar klub kaya baru Premier League, Newcastle United.

Selain itu raksasa Turki, Galatasaray dan Besiktas juga disebut menaruh minat terhadap pemain timnas Belgia itu di bursa transfer musim dingin 2022.

Sebelum pusing memikirkan akan mengambil transfer ke mana, Fellaini pun memilih untuk menikmati waktu liburan bersama sang kekasih.

Sejak pergi dari Manchester United pada 2019, Fellaini sudah mencetak 30 gol dan enam assist dari 80 penampilan bersama klub barunya.

Pengalaman di Premier League tentu sangat bermanfaat bagi Newcastle United yang saat ini tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini