Bolatainment

Fan Real Betis dengan Loyalitas Tanpa Batas Berpulang usai Lawan Kanker

Miguel Toral, fan loyal Real Betis meninggal.

Husna Rahmayunita

Fan Real Betis, Miguel Toral meninggal dunia. (Twitter/@realbetis)
Fan Real Betis, Miguel Toral meninggal dunia. (Twitter/@realbetis)

Bolatimes.com - Kabar duka untuk para Beticismo, fan setia bernama Miguel Toral yang masih berusia 17 tahun meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker tanpa absen mendukung Real Betis.

Miguel Toral merupakan seorang fan loyal Real Betis yang selalu memberi dukungan meskipun tengah berjuang melawan kanker stadium lanjut selama bertahun-tahun.

Kecintaan Miguel Toral pada sepak bola dan khususnya untuk Real Betis tak membuat ia berdiam diri di tempat, ia selalu hadir di stadion saat klub kesayangannya berlaga.

Meskipun kondisinya harus membuat Miguel hanya bisa terbaring di tempat tidur, melihat semangatnya itu Real Betis memberi fasilitas khusus baginya.

Real Betis tak begitu saja tinggal diam ketika mengetahui seorang fan loyal mereka tengah berjuang melawan penyakit mematikan, dukungan demi dukungan diberikan.

Meskipun pada akhirnya, maut lebih dulu menjemput Miguel Toral sebelum klub kesayangannya mampu mempersembahkan gelar juara, baik di kompetisi domestik maupun internasional.

Loyalitas tanpa batas tidak perlu diragukan lagi terhadap sosok Miguel, ia berani memberi dukungan untuk Real Betis di berbagai tempat meski hanya dengan terbaring di tempat tidurnya.

Berbagai stadion seperti Los Carmenes di Granada , Wanda Metropolitano di Madrid dan Martínez Valero di Elche, dukungan Miguel selalu menyertai pasukan Mauricio Pellegrini.

Ambulancia del Desire Foundation juga ada di balik perjuangan Miguel bisa menyaksikan Real Betis berlaga langsung di stadion lengkap dengan tim medis yang menjaganya.

Perjuangannya melawan kanker stadium lanjut, yang membawanya dalam perawatan paliatif, tidak menghalanginya untuk melepaskan hasratnya untuk tim hijau dan putih.

Lewat tulisan yang diunggah pada akun Instagram resmi, Real Betis mengabarkan berpulangnya Miguel setelah berjuang melawan kanker.

"Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan. Miguel telah meninggalkan kami. Terima kasihtelah menjadi contoh perjuangan dan kehidupan bagi kita semua," tulis Real Betis.

"Dia Nyata Betis mengirimkan semua cinta dan dorongannya kepada keluarga dan orang yang Anda cintai di masa-masa sulit ini. Beristirahatlah dengan tenang," pungkasnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini