Bolatainment

Momen Lagu 'Lagi Syantik' Diputar di Final Piala AFF 2020, Suporter Joget

Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah diputar di final Piala AFF 2020. Langsung direspons dengan jogetan para suporter.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Pemain timnas Indonesia Ricky Kambuaya (kanan) merayakan golnya pada pertandingan leg kedua final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Nasional Singapura pada 1 Januari 2022. Roslan RAHMAN / AFP.
Pemain timnas Indonesia Ricky Kambuaya (kanan) merayakan golnya pada pertandingan leg kedua final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Nasional Singapura pada 1 Januari 2022. Roslan RAHMAN / AFP.

Bolatimes.com - Jeda babak pertama pada leg kedua final Piala AFF 2020 mencuri perhatian pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, ada lagu yang berjudul 'Lagi Syantik' menggemar di Stadion Nasional Singapura.

Lagu yang dinyanyikan Siti Badriah berjudul 'Lagi Syantik' tiba-tiba diputar ketika pertandingan babak pertama selesai. Mendengar alunan lagu dangdut itu, para suporter langsung berjoget.

Momen tersebut tersebar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh Ainun Najib via akun Twitter pribadinya pada Sabtu (1/1/2021). Dalam postingannya, ia yang menonton langsung laga final itu secara langsung mengabadikan momen para suporter timnas Indonesia berjoget.

Terdengar jelas penggalan lagu 'Lagi Syantik' di dalam stadion. Akrab di telinga, kemudian suporter skuad Garuda bergoyang mengikuti irama.

"Memang Lagi Syantik mainnya di babak pertama," cuit Ainun Najib.

Bukan hanya itu, suporter Thailand juga diketahui berjoget ketika lagu yang dinyanyikan Siti Badriah itu diputar. Hal tersebut terekam kamera di tayangan televisi.

Terlepas dari itu, pertandingan timnas Indonesia melawan Thailand di leg kedua final Piala AFF 2020 berakhir dengan skor imbang 2-2.

Berkat hasil imbang tersebut, tim berjuluk Gajah Perang akhirnya mengunci juara di Piala AFF 2020 kali ini. Sebab, di pertemuan pertama Thailand menang telak 4-0 atas timnas Indonesiaa.

Di sisi lain, skuad Garida harus puas menempati runner-up lagi. Ini menjadi runner-up keenam kalinya bagi timnas Indonesia sepanjang gelaran Piala AFF.

Walau demikian, skuad muda timnas Indonesia mendapatkan apresiasi banyak pihak. Sebelumnya, para pemain tim Merah Putih mendapatkan kritikan karena masih muda dan minim pengalaman.

Akan tetapi, Shin Tae-yong mampu membungkam kritikan tersebut dengan berhasil mencapai babak final, walau akhirnya gagal menjadi juara.

Berita Terkait

Berita Terkini