Bolatainment

Curhat Istri Eks Timnas Indonesia Ditipu Vendor Dekorasi di Hari Pernikahan

Sarah Ahmad mengaku menahan tangis di pelaminan.

Husna Rahmayunita

Sarah Ahmad bikin pengakuan gengsi ucapkan 'i love you' ke Nurhidayat. (Instagram/saraaaahmad)
Sarah Ahmad bikin pengakuan gengsi ucapkan 'i love you' ke Nurhidayat. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris telah resmi melepas status lajang dengan menikahi sang kekasih, Sarah Ahmad.

Namun, momen bahagia mereka diwarnai dengan kejadian memilukan. Sarah Ahmad mengaku ditipu oleh vendor dekorasi yang bekerja sama dengannya.

Baru saja resmi menjadi suami istri pada Minggu (19/12/2021), Sarah Ahmad meluapkan kekecewaannya di media sosial. Ia membeberkan kronologi penipuan yang dilakukan oleh vendor.

Selebgram itu merasa ditipu oleh pihak dekorasi yang tidak sesuai harapannya. Bahkan Sarah mengaku sampai menahan malu dan tangis di momen kebahagiaannya tersebut.

"Pada nanya emang wo nya gak kontrol H-1 acara? Perjanjian dia mulai dekor itu jam 12 malem. Tapii gue selesai akad nikah jam 1 siang aja dekornya belom jadi. Padahal jam 4 gue resepsi. Kebayang gak tuh paniknya kaya apa?," buka Sarah melalui insta story akun instagram pribadinya.

"Asal kalian tau ya, dekor yang kalian lihat itu udah banyak yang ditambah-tambahin karena di-complain WO & team gue. Aslinya lebih parah lagi sepinya dan langsung mau ditinggal. Ini muka gue n suami cuma bisa bengong pas di pelaminan sedih banget," imbuhnya.

Unggahan Sarah Ahmad. (Instagram/@saraaaahmad)
Unggahan Sarah Ahmad. (Instagram/@saraaaahmad)

Lantas Sarah menunjukkan sebuah karpet dan pernak-pernik lainnya yang ia nilai tidak terawat. Sehingga Sarah kecewa betul dengan pihak dekorasi yang sudah ia percaya.

"Liat aja tuh karpet bener-bener dekil banget dan gak layak. Apalagi bunga-bunga putih ngeganggu banget. Sepanjang acara nahan nangis dan malu," ungkapnya.

Tak hanya itu, Sarah juga menyoroti buruknya penataan dekorasi pesta pernikahannya yang digelar di tempat terbuka.

"Liat aja tuh pohon putih dikasih lampu pink jadi kampungan banget, gue sengaja pilih venue ini karena city view bagus pemandangan gedung-gedung tapi malah dekornya hancurin semuanya. Setiap liat foto jadi emosi dan malu," sambungnya.

Unggahan Sarah Ahmad. (Instagram/@saraaaahmad)
Unggahan Sarah Ahmad. (Instagram/@saraaaahmad)

"Daaaan jam 3 sore dekorasi ini ambruk ke tiup angin padahal resepsiku jam 4 sore. Padahal dia udah cek venue berkali-kali harusnya tau dong. Di gedung tinggi itu banyak angin dan udah harus mikirin resikonya," kesalnya.

Kendati kecewa dengan dekorasi tempat pernikahannya. Sarah berharap hubungannya dengan Nurhidayat setelah menikah selalu diberikan kebahagiaan dan paling penting segera diberi momongan.

"Sekarang gue cuman mikir, mungkin ini takdir ya. Acara nikahan gue hancur. Semoga aja kehidupan setelah nikah gue dan suami bahagia, diberi keberkahan rumah tangga dan cepat dikasih keturunan yang lucu-lucu dan soleh-soleha," tandasnya.

Sementara itu, Nurhidayat sendiri kini merupakan pemain PSIM Yogyakarta. Ia pindah klub setelah hengkang dari AHHA PS Pati/PSG Pati.

(SuaraSurakarta.id/Fitroh Nurikhsan)

Berita Terkait

Berita Terkini