Bolatainment

Mobil Rp 2,8 Miliar Wayne Rooney Jadi Kanvas Berjalan usai Langgar Aturan

Wayne Rooney nekat parkir sembarangan.

Husna Rahmayunita

Wayne Rooney saat bermain untuk Derby County. (ADRIAN DENNIS / AFP)
Wayne Rooney saat bermain untuk Derby County. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Wayne Rooney memang tak tahu malu, usai terlibat skandal dengan perempuan di sebuah hotel, kini secara terang-terangan ia melanggar aturan parkir.

Parkir sembarangan dilakukan Wayne Rooney saat berada di sebuah jalan yang diperuntukan untuk kios-kios natal tahunan di wilayah Pretsbury, Chesire.

Padahal sudah ada rambu-rambu dilarang parkir di tempat tersebut, namun Wayne Rooney nekat dan abai dengan meninggalkan mobilnya.

Tak sampai di situ, pihak pengelola pasar sejatinya sudah bermurwah hati dengan mengingatkan Rooney agar memindahkan mobilnya.

Namun pria berusia 36 tahun itu malah menolak dan tetap membiarkan mobilnya terparki. Ia kemudian kembali menikmati minuman bersama dua temannya di sebuah pub.

Tak pelak, aksi Rooney membuat warga pasar geram dan nekat melampiaskan amarah mereka dengan mencorat-coret kendaraan bernilai 150 ribu poundsterling itu.

Mobil Wayne Rooney dicoret-coret karena langgar aturan. (dok.The Sun)
Mobil Wayne Rooney dicoret-coret karena langgar aturan. (dok.The Sun)

Meskipun hanya menggunakan tangan dan memanfaatkan debu di body mobil, tertulis kata ejekan dan gambar tidak senonoh pada mobilnya.

Rooney memang kerap kali terlibat kejadian kontroversial, yang tak hanya memalukan bagi dirinya sendiri namun juga pihak lain yang terkait.

Seperti beberapa waktu yang lalu ia tertangkap sedang berpesta bersama tiga perempuan di sebuah hotel di Kota Manchester.

Tak hanya Derby County yang menanggung malu karena ulahnya, keluarga dan sang istri serta anak-anaknya juga demikian.

Apalagi Derby County saat ini sedang terpuruk, hingga pekan ke-22 Divisi Championship Liga Inggris, baru mengoleksi 4 poin.

Torehan itu membawa Derby County berada di dasar klasemen sementara dan terancam terdegradasi dari kompetisi kasta kedua Liga Inggris itu.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini