Mobil Rp 2,8 Miliar Wayne Rooney Jadi Kanvas Berjalan usai Langgar Aturan

Wayne Rooney nekat parkir sembarangan.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Selasa, 14 Desember 2021 | 14:54 WIB
Wayne Rooney saat bermain untuk Derby County. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Wayne Rooney saat bermain untuk Derby County. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Wayne Rooney memang tak tahu malu, usai terlibat skandal dengan perempuan di sebuah hotel, kini secara terang-terangan ia melanggar aturan parkir.

Parkir sembarangan dilakukan Wayne Rooney saat berada di sebuah jalan yang diperuntukan untuk kios-kios natal tahunan di wilayah Pretsbury, Chesire.

Padahal sudah ada rambu-rambu dilarang parkir di tempat tersebut, namun Wayne Rooney nekat dan abai dengan meninggalkan mobilnya.

Baca Juga: Profil Nguyen Tuan Anh, Eks Yokohama FC Gelandang Andalan Vietnam di AFF

Tak sampai di situ, pihak pengelola pasar sejatinya sudah bermurwah hati dengan mengingatkan Rooney agar memindahkan mobilnya.

Namun pria berusia 36 tahun itu malah menolak dan tetap membiarkan mobilnya terparki. Ia kemudian kembali menikmati minuman bersama dua temannya di sebuah pub.

Tak pelak, aksi Rooney membuat warga pasar geram dan nekat melampiaskan amarah mereka dengan mencorat-coret kendaraan bernilai 150 ribu poundsterling itu.

Baca Juga: Gol Cantik Witan Sulaeman Masuk Nominasi Gol Terbaik Pekan Ketiga Piala AFF

Mobil Wayne Rooney dicoret-coret karena langgar aturan. (dok.The Sun)
Mobil Wayne Rooney dicoret-coret karena langgar aturan. (dok.The Sun)

Meskipun hanya menggunakan tangan dan memanfaatkan debu di body mobil, tertulis kata ejekan dan gambar tidak senonoh pada mobilnya.

Rooney memang kerap kali terlibat kejadian kontroversial, yang tak hanya memalukan bagi dirinya sendiri namun juga pihak lain yang terkait.

Seperti beberapa waktu yang lalu ia tertangkap sedang berpesta bersama tiga perempuan di sebuah hotel di Kota Manchester.

Baca Juga: Pep Guardiola Sebut Jack Grealish Tak Wajib Cetak Gol di Man City, Tapi...

Tak hanya Derby County yang menanggung malu karena ulahnya, keluarga dan sang istri serta anak-anaknya juga demikian.

Apalagi Derby County saat ini sedang terpuruk, hingga pekan ke-22 Divisi Championship Liga Inggris, baru mengoleksi 4 poin.

Torehan itu membawa Derby County berada di dasar klasemen sementara dan terancam terdegradasi dari kompetisi kasta kedua Liga Inggris itu.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam, Elkan Baggott Starting

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak