Bolatainment

Kisah Striker Timnas Rusia Ditawari Bercinta Model Dewasa jika Cetak 5 Gol

Adalah Aleksandr Kokorin yang mendapat tawaran bercinta dengan model majalah dewasa jika cetak 5 gol.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Timnas Rusia, Alexander Kokorin saat tampil di Euro 2016. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)
Penyerang Timnas Rusia, Alexander Kokorin saat tampil di Euro 2016. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Bolatimes.com - Bagi striker Timnas Rusia, Aleksandr Kokorin, mencetak gol memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Namun, bagaimana jadinya jika tugas semacam ini diganjar hadiah yang menggiurkan?

Tentu, hadiah yang diterima penyerang timnas Rusia itu bukanlah bonus uang seperti yang biasanya diterima. Sebab, imbalan yang ditawarkan kepada Kokorin ialah kesempatan berhubungan badan dengan model film dewasa ternama.

Ya, sosok pemeran film dewasa yang dimaksud ialah Alina Yeremenko. Perempuan yang menggunakan nama panggung Alina Henessy itu pernah memberikan iming-iming tersebut kepada Kokorin.

Momen itu terjadi saat Aleksandr Kokorin masih memperkuat Dynamo Moscow, tepatnya pada medio April 2015. Tentu, godaan yang disodorkan kepada pemain yang kini memperkuat Fiorentina itu bukan tanpa syarat.

Sebab, Kokorin harus mampu mencetak lima gol pada sepuluh pertandingan tersisa pada ajang Liga Primer Rusia musim 2014/2015.

Alina Yeremenko. (Instagram/henessyalina)
Alina Yeremenko. (Instagram/henessyalina)

Ketika itu, ‘bonus’ tersebut dijanjikan Alina Henessy ketika berbincang dengan Russia Eurosport saat diminta memberikan penilaian pemain asal Rusia tersebut saat beraksi di atas lapangan.

Alina mengatakan, Kokorin merupakan sosok pemain yang bekerja keras di lapangan. Dia pun memberikan nilai 10 dari 10 untuk striker berpostur 184 cm tersebut.

Tak hanya itu, Alina juga mengirimkan sebuah pesan kepada Kokorin yang berisi hadiah yang dimaksud.

“Jika sebelum akhir kompetisi Liga Primer Rusia 2014/2015 dia (Kokorin) mencetak lima gol, saya berjanji untuk melakukan seks marathon selama 16 jam dengannya sebagai bentuk ucapan terima kasih,” ujarnya.

Saat itu, pernyataan yang disampaikan Alina sempat mengejutkan jurnalis yang mewawancarainya. Sebab, kompetisi Liga Primer Rusia 2014/2015 masih menyisakan 10 pertandingan lagi.

Namun, sayang sekali. Kokorin saat itu gagal menuntaskan tantangan tersebut. Sebab, dia hanya bisa menggelontorkan satu gol dari 10 pertandingan terakhir kompetisi.

Sebetulnya, itu bukan satu-satunya kisah percintaan di atas ranjang yang pernah menyinggung Kokorin selama hidupnya.

Sebab, dia pernah terlibat cinta lokasi dengan mega bintang Hollywood dan model majalah dewasa ternama, Pamela Anderson.

Yang lebih aneh lagi, saati itu Kokorin bermain bersama Adil Rami di FC Sochi. Padahal ketika itu Rami berstatus sebagai kekasih Pamela Anderson.

“Rami memberi tahu kami banyak hal menarik tentang Pamela Anderson. Tentu saja, semua orang tertarik dengan seperti apa hubungan mereka di ranjang,” ujar Kokorin dikutip dari Marca.

“Rami mengatakan bahwa Pamela adalah wanita terbaik yang pernah dia miliki sepanjang hidupnya. Dia juga mengatakan bahwa ia dan Pamela biasanya berhubungan badan sebanyak 12 kali dalam semalam,” lanjutnya.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini