Liga

Liverpool Jumpa Inter Milan di Liga Champions, Jurgen Klopp: Kabar Baik

Jurgen senang dengan hasil undian Liga Champions.

Husna Rahmayunita

Jurgen Klopp di laga Manchester United vs Liverpool. (Oli SCARFF / AFP)
Jurgen Klopp di laga Manchester United vs Liverpool. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Berdasarkan hasil undian ulang babak 16 besar Liga Champions, Liverpool berjumpa dengan Inter Milan. Hal ini, membuat Jurgen Klopp senang.

Manajaer The Reds nampak antusias melakoni babak lanjutan Liga Champions, di mana bersua dengan klub papan atas Italia, Inter Milan.

Dia tak menyangka bisa kembali memimpin timnya menyambangi San Siro dalam tiga bulan terakhir.

Sebelumnya, Klopp bersama skuad Liverpool dua kali menghadapi AC Milan di babak penyisihan Grup B Liga Champions di mana mereka menang 2-3 di Anfield dan menang 2-1 di San Siro.

"Saya harus menunggu 54 tahun untuk bermain di San Siro untuk pertama kalinya… dan sekarang akan menjadi dua kali dalam tiga bulan, jadi itu kabar baik! Semuanya baik-baik saja," kata Klopp kepada situs resmi Liverpool.

Meski mengaku senang, Klopp tak menampik ini merupakan undian yang sulit bagi Liverpool. Inter Milan akan jadi ujian tersendiri bagi The Reds yang ingin mengulangi kembali kesuksesan mereka di Eropa sejak beberapa musim lalu.

"Tentu saja, ini adalah undian yang sulit, pasti," tutur Jurgen Klopp dikutip Football-Italia via Suara.com.

Penyerang Liverpool, Mohamed salah berselebrasi usai bobol gawang Porto di Liga Champions. (MIGUEL RIOPA / AFP)
Penyerang Liverpool, Mohamed salah berselebrasi usai bobol gawang Porto di Liga Champions. (MIGUEL RIOPA / AFP)

"Mereka adalah pemimpin liga di Italia; tim yang bagus di momen yang bagus. Kami akan melihat bagaimana keadaannya sampai kami bertemu di bulan Februari,".

Lebih lanjut, Klopp turut memuji striker Inter, Lautaro Martinez. Dia menilai penggawa timnas Argentina itu adalah penyerang yang paling menarik di dunia.

"Ya, jelas Sanchez dan Dzeko kami kenal baik – dan Lautaro Martinez adalah salah satu striker paling menarik di dunia, mungkin," tambah Klopp.

"Ini pertandingan Liga Champions yang tepat, jadi semuanya bagus dan saya benar-benar menantikannya," pungkas juru taktik asal Jerman.

Sebelumnya, hasil undian pertama, menyebut Liverpool akan berhadapan dengan RB Salzburg. Namun lantaran ada kesalahan teknis, UEFA melakukan drawing ulang.

Berdasarkan hasil undian ulang Liga Champions 2021/2022 di markas UEFA Nyon, Swiss, Senin (13/12/2021) malam, Liverpool jumpa Inter Milan.

(Suara.com/Arif Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini